Faivre dan Milan Sama-sama Ingin Rampungkan Transfer Januari Nanti

Penulis: Nur Afifah
Kamis 11 Nov 2021, 00:46 WIB
Romain Faivre

Romain Faivre (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan bintang Brest Romain Faivre dikabarkan memiliki keinginan yang sama untuk merampungkan transaksi pada bursa transfer Januari mendatang.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Rossoneri memang sempat memburu Faivre pada jendela transfer musim panas kemarin, namun tak mampu menyelesaikan transaksi. Kendati demikian, isu terkait persoalan tersebut belum berhenti. MilanNews menyebutkan kontak manajemen raksasa Serie A dengan agen penyerang Brest tersebut terus berlanjut dan diyakini ia akan benar-benar mendarat di San Siro musim dingin nanti.

Sementara itu, gelandang serang 23 tahun tersebut pun tak menutupi keinginannya untuk bergabung Milan segera setelah bursa transfer dibuka kembali setelah gagal hijrah dari Ligue 1 musim panas lalu. Pasalnya, dalam wawancaranya dengan La Gazzetta dello Sport ia menyatakan masih terngiang dengan panggilan telepon dari direktur teknis Paolo Maldini.

Menurut kabar terkini dari jurnalis MilanNews Anto Vitiello melalui channel YouTube miliknya, starlet asal Prancis tersebut sudah tergila-gila dengan Rossoneri dan memang ingin merapat ke San Siro musim dingin nanti. Hal yang sama pun dirasakan klub yang menjadikannya target utama pada mercato Januari.

Sebelumnya, komentar Faivre memberikan konfirmasi bahwa ia sempat berbicara kepada Fode Ballo-Toure mengenai seperti apa Milan setelah ia tinggal selangkah lagi merampungkan transfernya ke sana musim panas lalu lantaran Brest memutuskan menariknya dari daftar jual klub.

Artikel Tag: Faivre, Milan, Brest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/faivre-dan-milan-sama-sama-ingin-rampungkan-transfer-januari-nanti
1433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini