Fabio da Silva Sarankan MU Rekrut Kompetitor Untuk Aaron Wan-Bissaka

Penulis: Yuni Winata
Jumat 05 Feb 2021, 22:30 WIB
Fabio da Silva sarankan pada MU untuk rekrut kompetitor bagi Aaron Wan-Bissaka

Aaron Wan-Bissaka

Berita Liga Premier: Mantan bek MU, Fabio da Silva, menyarankan pada Ole Gunnar Solskjaer agar merekrut pemain baru untuk menjadi kompetitor bagi Aaron Wan-Bissaka diposisi right-back.

Musim ini Aaron Wan-Bissaka hampir selalu start dalam laga Liga Premier United, bahkan dia hanya tidak start dalam 2 laga.

Sementara diposisi left-back, performa Luke Shaw menjadi makin bagus mengikuti kedatangan Alex Telles pada musim panas lalu, yang menjadi kompetitor Shaw musim ini.

Dan Fabio da Silva meyakini bahwa Solskjaer perlu melakukan hal yang sama diposisi right-back, memberi kompetisi pada Wan-Bissaka demi membuatnya bermain dengan lebih baik.

“Jika anda meliha yang dilakukan Luke Shaw musim ini, saya pikir ini adalah musim terbaiknya selama dia di Man United,” kata Fabio pada Manchester Evening News.

“Telles membuatnya menjadi lebih baik, dia adalah seseorang yang mengatakan, ‘jika kamu tak bermain dengan baik, jika kamu tak berkonsentrasi, tak bekerja keras, maka kamu akan kehilangan tempatmu’.

“Itu jelas membuat anda bermain dengan lebih baik, jadi untuk Wan-Bissaka, jika mereka mendatangkan right-back bagus, anda akan membantunya menjadi lebih baik.

“Seratus persen, itulah yang membuat para pemain bersaing memperebutkan posisi dan untuk menjadi lebih baik.

“Jika anda bermain dalam tiap laga, anda tak punya kompetisi, dan anda bisa mulai memasuki zona nyaman, itu tak bagus untuk anda.” Meski sudah tereliminasi dari Liga Champions, namun musim ini Setan Merah tampil cukup impresif di Liga Premier, dan saat ini mereka berada diposisi kedua klasemen sementara.

Artikel Tag: MU, Aaron Wan-Bissaka, Fabio da Silva

699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini