Evan Dimas Ingatkan Timnas Indonesia Untuk Terus Kerja Keras

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 09 Okt 2021, 00:00 WIB
Gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas merayakan gol ke gawang Taiwan

Gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas merayakan gol ke gawang Taiwan/foto dok pssi

Ligaolahraga.com -

Berita Timnas Indonesia: Kapten timnas Indonesia, Evan Dimas mengingatkan rekan-rekannya untuk terus bekerja keras jelang pertandingan leg kedua play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 kontra Taiwan di Stadion Chang Arena Buriram, Thailand, Senin (11/10) nanti. 

Menurut gelandang Bhayangkara FC, kemenangan 2-1 yang didapat pada leg pertama, Kamis (7/10) malam WIB disebutnya berkat kerja keras seluruh pemain di lapangan.

"Terima kasih kepada staf pelatih, ofisial, dan rekan setim semua yang saling mendukung baik di dalam maupun di luar lapangan. Kita sudah bekerja keras dan saya bersyukur atas hasil ini," kata Evan Dimas seperti dilansir laman resmi klub.

Meski begitu, mantan kapten timnas Indonesia U-19 itu mengaku tetap waspada pada leg kedua nanti. Ia menyebut kemenangan dengan skor 2-1 itu masih belum aman demi asa lolos ke Kualifikasi Piala Asia 2023 nanti.

"Mungkin kita menang kali ini tapi kami masih ada satu pertandingan lagi jadi harus kerja keras lagi dan belum bisa santai. Kami harus bekerja lebih keras lagi untuk pertandingan berikutnya," tambahnya.

Pada pertandingan leg pertama itu, sepasang gol skuat Garuda disumbangkan oleh Ramai Rumakiek dan Evan Dimas. Dalam pertandingan itu, dia tidak hanya berhasil menyumbang gol tapi juga mampu memberikan umpan-umpan manis kepada rekan-rekan setimnya.

Kemenangan 2-1 yang didpat pada leg pertama memang belum sepenuhnya membuat posisi skuat Garuda aman untuk dapat lolos ke babak Kualifikasi Piala Asia 2023.

Satu gol tandang yang didapat Taiwan di leg pertama dipastikan jadi modal berharga untuk menghadapi pertandingan leg kedua. Mereka hanya butuh kemenangan 1-0 untuk dapat menyingkirkan skuat Garuda.

Artikel Tag: Evan Dimas, timnas Indonesia, Piala Asia 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/evan-dimas-ingatkan-timnas-indonesia-untuk-terus-kerja-keras
403  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini