Eric Garcia Mengaku Terkejut dengan Performa Lewandowski

Penulis: Senja Hanan
Jumat 09 Sep 2022, 14:19 WIB
Eric Garcia Mengaku Terkejut dengan Performa Lewandowski

Penyerang anyar Barcelona, Robert Lewandowski. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pemain belakang Barcelona, Eric Garcia mengaku terkejut dengan performa Robert Lewandowski di timnya.

Striker yang baru direkrut dari Bayern Muenchen itu dengan cepat beradaptasi dengan kehidupan di Barcelona. Terbukti, Lewandowski telah berhasil melesatkan delapan gol dalam lima pertandingan.

Terbaru Lewandowski berhasil mencetak hat-trick di pertengahan pekan melawan Viktoria Plzen dalam pertandingan perdana Liga Champions. Garcia ungkapkan kehadiran Lewandowskuitidak hanya urusan mencetak gol saja.

“Dia mengejutkan saya betapa dia banyak berbicara di lapangan, bagaimana dia membantu rekan satu timnya dan bagaimana dia memberi tahu Anda apa yang akan terjadi sebelum dia terjadi,” katanya, diberitakan RAC1.

“Pada akhirnya, pemain di level ini bisa beradaptasi di mana saja. Jelas ini Barca, Anda harus sampai di sini dan mencetak gol. yang mengatakan siapa yang telah kami tandatangani. Kemudian permainan berikutnya datang dan tidak ada yang mengingatnya. Pada akhirnya, dia adalah striker yang spektakuler."

Mantan pemain belakang Manchester City tersebut mengungkapkan Lewandowski tidak hanya memiliki bakat untuk mencetak gol tapi juga memberi umoa dan kemudian lihat umpan yang dia buat ke Pedri dengan tumit."

“Saya tidak melihat opsi itu dari bangku cadangan dan dia melihatnya. Dia salah satu pemain yang berbeda itu. Karena keefektifannya, Anda bisa membandingkannya dengan Luis Suárez, bola yang menyentuh, bola yang masuk ke dalam," sambung pemain belakang asal Spanyol itu.

Apakah Lewandowski dapat mempertahankan performanya di laga selanjutnya?

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Barcelona, Eric Garcia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eric-garcia-mengaku-terkejut-dengan-performa-lewandowski
813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini