Empat Pemain Tottenham Ini Siap Hengkang Di Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Jumat 11 Jun 2021, 18:58 WIB
Tottenham dikabarkan akan ditinggal empat pemain ini

Erik Lamela jadi salah satu pemain Tottenham yang akan hengkang

Berita Transfer: Tottenham masih belum merekrut manajer baru menuju bursa musim panas ini dan yang paling menjadi perhatian juga masa depan pemain papan atas seperti Harry Kane dan Gareth Bale yang masih belum diputuskan.

Empat pemain bintang Tottenham ini masih belum menentu masa depannya terlepas siapapun yang akan menjadi manajer baru klub London utara. Setelah gagal mengamankan servis Antonio Conte, Daniel Levy masih belum bisa menemukan pengganti permanen Jose Mourinho.

Kabar terkini mengaitkan klub London utara dengan eks pelatih Roma, Paulo Fonseca dan jika pelatih asal Portugal tersebut yang terpilih ia memiliki tugas berat untuk mempertahankan beberapa pemain kunci yang mungkin akan hengkang ke klub lain, berikut empat di antaranya seperti dilansir The Mirror.

Harry Kane

Bukan rahasia lagi masa depan Kane di Tottenham masih menggantung dan kapten Inggris tersebut diminati oleh Manchester City, Manchester United dan Chelsea.

Pemenang Sepatu Emas Premier League tersebut setidaknya mencetak sedikitnya 20 gol dalam tujuh musim terakhir dan kini ia ingin menambah koleksi trofi bersama klubnya.

Harry Kane dirumorkan meninggalkan Spurs di musim panas lalu namun kehadiran Jose Mourinho berhasil membujuknya untuk tinggal satu musim lagi di London utara. Kini sepeninggal Mourinho akankah sang striker bersedia bertahan?

Gareth Bale

Kedatangan Gareth Bale sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid disambut histeria dari pendukung The Lilywhites setelah salah satu pemain terbaik mereka kembali ke London utara.

Meski sembilan bulan awal transfernya tidak berjalan sesuai dengan rencana karena ia banyak dipinggirkan sehingga hanya mendapatkan menit bermain yang lebih sedikit dibandingkan pemain bintang The Lilywhites lainnya.

11 gol dari 20 kali kesempatan menjadi starter merupakan sebuah comeback yang menjanjikan dari kapten Wales tersebut akan tetapi nampaknya ia tidak akan kembali untuk melakoni musim keduanya.

Erik Lamela

Pemain asal Argentina tersebut kembali menjalani musim yang sulit di London utara dengan hanya mencetak empat gol dan menyumbangkan satu assist dalam 35 penampilan.

Ia kalah bersaing dengan Giovani Lo Celso, Dele Alli, Tanguy Ndombele dan Moussa Sissoko. Hengkang dari klub menjadi pilihan bagi pemain 29 tahun tersebut yang kontraknya akan kadaluarsa di 2022.

Joe Hart

Kiper veteran asal Inggris tersebut direkrut dari Burnley dan penampilannya hanya terbatas di Liga Europa dan Piala FA sejak kedatangannya Agustus lalu.

Meski The Lilywhites telah melepas Paulo Gazzaniga, Hart diprediksi masih akan kesulitan untuk menggantikan kapten Hugo Lloris sebagai pilihan pertama dan pindah ke klub lain kemungkinan akan memberikan menit bermain yang lebih reguler bagi kiper 34 tahun tersebut.

Artikel Tag: Tottenham, Harry Kane, Gareth Bale

1767  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini