Eks Arsenal Ini Sangat Antusias Sambut Kedatangan Gabriel Jesus

Penulis: A Mahfuda
Minggu 10 Jul 2022, 19:01 WIB
Gabriel Jesus (Sumber: Getty)

Gabriel Jesus (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bintang Arsenal, Bacary Sagna, sangat antusias dengan kedatangan Gabriel Jesus dan menyebut sang striker sebagai rekrutan brilian untuk The Gunners.

Klub London Utara tersebut berhasil merampungkan kesepakatan 45 juta pounds (Rp813 miliar) untuk mendaratkan Gabriel Jesus dari Manchester City dengan maksud mengisi kekosongan yang ditinggal Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Pemain internasional Brasil itu pindah ke Emirates Stadium setelah membantu The Citizens meraih empat gelar di Premier League dalam lima musim terakhir dengan mengoleksi total 58 gol di papan atas Inggris.

Bacay Sagna, yang merupakan mantan bek kanan Arsenal dan City, yakin Jesus bakal memberikan dampak besar bagi tim Mikel Arteta tersebut. Ia tampak sangat antusias dengan kedatangan sang striker.

“Saya sangat antusias. ArsenaI sangat berarti bagi saya, jadi ketika saya melihat pemain sepertinya bergabung, itu membuat saya bahagia. Saya mengenalnya dengan sangat baik, saya bermain dengannya di City, dia punya mentalitas yang fantastis dan merupakan pria yang fantastis,” ungkap Sagna kepada Lord Ping.

“Kedatangannya akan menguntungkan klub secara besar-besaran, sementara dia juga akan tahu bahwa dia akan pergi ke ArsenaI untuk menjadi pemain utama. Dia akan tahu bahwa dia mendapat dukungan penuh dari klub dan manajer, yang akan berbeda untuknya, karena di City, Anda tidak pernah tahu apakah Anda akan bermain di pertandingan berikutnya.”

“Saya pikir ini akan membantunya berkembang sebagai pemain dan saya pikir dia akan menikmati tantangan memimpin serangan tim dan menjadi pemain utama di ArsenaI.”

Artikel Tag: Gabriel Jesus, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-arsenal-ini-sangat-antusias-sambut-kedatangan-gabriel-jesus
1565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini