Edinson Cavani Masuk ke Dalam Radar Gremio, Tertarik?

Penulis: Demos Why
Rabu 16 Sep 2020, 06:45 WIB
Edinson Cavani saat masih membela PSG.

Edinson Cavani (Foto: Anthony Dibon/Icon Sport)

Berita Transfer: Presiden Gremio, Romildo Bolzan Junior, mengakui bahwa pihaknya akan menyambut dengan tangan terbuka andai Edinson Cavani bersedia melanjutkan karier di Brasil. Namun Junior memastikan pihaknya belum melakukan kontak dengan agen sang pemain.

Edinson Cavani hingga saat ini masih berstatus sebagai pemain bebas transfer alias tanpa klub setelah dilepas oleh Paris Saint-Germain di musim panas tahun ini. Striker berusia 33 tahun itu sejatinya sudah dihubungkan dengan beberapa klub seperti Atletico Madrid, Barcelona, hingga klub promosi Premier League, Leeds United. Namun hingga kini, dari tiga klub tersebut belum menunjukkan langkah konkret untuk mendatangkannya.

Belakangan, Romildo Bolzan Junior mengakui bahwa pihak memiliki ketertarikan untuk mendatangkan Cavani ke Gremio. Hanya saja hingga kini pihak klub belum melakukan kontak dengan agen pemain.

"Dia [agen Edinson Cavani] belum mengajukan penawaran apa pun. Namun dalam kehidupan, jika Anda tak berbicara maka Anda tidak akan tahu apa-apa," ujar Junior kepada Hora do Consular.

"Akan tetapi bisa saja secara tiba-tiba muncul chemistry, perasaan berbeda, empati, keinginan kuat, dan tiba-tiba semuanya terjadi."

"Secara rasional, jika dalam keadaan normal, kami tidak akan memiliki harapan sedikit pun untuk mendapatkan pemain ini. Jika dia ingin bermain di Eropa, dia akan mendapatkan tawaran yang seribu kali lebih besar dari yang bisa diberikan oleh tim Amerika Selatan atau Brazil."

"Sekarang semuanya terserah pada dirinya. Apakah dia akan tetap bermain di Eropa atau bergabung dengan sebuah proyek yang jauh lebih dekat dengan rumahnya, lebih dekat dengan bisnis yang dia jalankan di Uruguay. Jika demikian, maka dia bisa duduk bersama kami."

"Saya harap dia memiliki perasaan ini dan dia bisa berbicara lebih banyak lagi bersama kami," pungkasnya.

Edinson Cavani meninggalkan klub masa kecilnya Danubio untuk berkarier di Eropa bersama Palermo pada 2007 yang lalu. Tiga tahun berselang, dia lantas melanjutkan karier bersama Napoli. Penampilan impresif Cavani bersama Il Partenopei lantas membuat Paris Saint-Germain tertarik untuk mendatangkannya pada 2013 hingga kontraknya tak diperpanjang pada Juni 2020. Selama tujuh tahun membela PSG, Cavani berhasil mencetak 200 gol.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Paris Saint-Germain, Gremio

404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini