Dua Hal Ini Bikin Upaya Milan Perpanjang Kontrak Leao dan Bennacer Macet

Penulis: Nur Afifah
Senin 25 Apr 2022, 00:58 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan tengah mengupayakan perpanjangan kontrak Rafael Leao dan Ismael Bennacer, namun ada dua hal yang dikabarkan membuat proses tersebut terhenti.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, baik Leao maupun Bennacer diperkirakan akan memperbaharui kontrak mereka bersama Rossoneri yang awalnya bakal berakhir pada 2024 mendatang.

Bagi kedua bintang tersebut, tampaknya kesepakatan bakal segera dirampungkan setelah Theo Hernandez meneken perpanjangan kontraknya bersama raksasa Serie A tersebut hingga 2026 pada Februari kemarin. Kendati demikian, intensnya persaingan pada pekan-pekan terakhir musim ini dan negosiasi transfer kepemilikan klub dari Elliott Management ke Investcorp telah memperlambat proses negosiasi.

Satu hal yang penting adalah kedua pemain tersebut telah sama-sama menunjukkan keinginan untuk bertahan di Milan dan karena itulah pada akhir musim nanti fokus klub akan beralih ke bagaimana merampungkan negosiasi antara pihak-pihak terkait, mungkin dengan Investcorp, yang diperkirakan sudah resmi menjadi pemili baru mereka, juga akan memberikan pandangan terkait masing-masing kasus.

Sebagaimana diketahui bersama, baik winger muda Portugal maupun pemain internasional Aljazair merupakan dua sosok penting di skuat Rossoneri selama ini sehingga tak heran jika klub ingin mempertahankan keduanya sebagai bagian dari masa depan mereka.

Menilik kondisi kedua pemain tersebut, besar kemungkinan Leao dan Bennacer bakal meneken perpanjangan kontraknya bersama Milan musim panas mendatang saat situasi sudah lebih tenang dan klub mulai mengalihkan fokus ke bursa transfer.

Artikel Tag: Leao, Bennacer, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-hal-ini-bikin-upaya-milan-perpanjang-kontrak-leao-dan-bennacer-macet
3220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini