Divock Origi Bikin Milan Harus Berhitung Uang Anggaran Musim Depan

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 26 Mei 2024, 00:30 WIB
Divock Origi

Divock Origi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Divock Origi resmi kembali ke AC Milan setelah masa peminjamannya di Nottingham Forest berakhir, membuat rossoneri berhitung anggaran baru.

Seperti yang dilansir dari Calciomercato.com, AC Milan mau tidak mau harus menerima kembali, dan berusaha untuk menjual penyerang asal Belgia tersebut karena dianggap tidak memiliki masa depan bersama klub.

Divock Origi tiba di musim panas 2022 dengan status bebas transfer dari Liverpool, tetapi dia gagal memberikan dampak apa pun di Italia dan dia kemudian dikirim sebagai pemain pinjaman ke Nottingham Forest di musim panas 2023.

Milan berharap pinjaman tersebut berakhir dengan kesepakatan permanen, dimana biaya historis Origi adalah 660 ribu Euro yang hanya mencakup biaya agen.

Musim ini, mantan pemain Liverpool tersebut menelan biaya 165 ribu Euro, sama dengan biaya amortisasi saja. Hal ini dimungkinkan karena selama musim kemarin gajinya dibayarkan oleh Forest.

Namun jika dia bertahan untuk musim berikutnya di Milan, maka pihak rossoneri harus menanggung beban 5,4 juta Euro. Hal ini disebabkan karena dia memiliki gaji sebesar 4 juta Euro per musim dan kontraknya berlangsung hingga Juni 2026.

Nilai Origi di neraca keuangan telah turun menjadi 330 ribu Euro, yang berarti Milan hanya perlu menjualnya dengan harga lebih dari jumlah tersebut untuk mendapatkan keuntungan.

Belum jelas seberapa besar minat yang ada terhadap Origi mengingat dia hanya mencetak satu gol untuk Forest di musim ini.

Artikel Tag: Divock Origi, AC Milan, Nottingham Forest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/divock-origi-bikin-milan-harus-berhitung-uang-anggaran-musim-depan
545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini