Direktur Peringatkan Atletico Madrid Tak Akan Beli Lagi Pemain Mahal

Penulis: Vina Enza
Selasa 17 Mei 2022, 18:56 WIB
Atletico Madrid

Atletico Madrid tidak akan rekrut pemain mahal

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur olah raga Atletico Madrid, Andrea Berta memperingatkan bahwa tahun-tahun untuk merekrut pemain dengan biaya mahal telah berakhir. Itu termasuk pembahasannya mengenai kebijakan transfer klubnya.

Andrea Berta menjadi direktur olah raga Atletico sejak Juli 2017 lalu dan ia mengambil kesempatan di acara penghargaan Premio Maestrelli untuk membahas kemajuan Los Rojiblancos selama beberapa tahun terakhir.

Selain itu ia juga membahas penurunan performa Atleti musim ini setelah menjadi juara La Liga musim lalu dan menjelaskan mengenai masa depan timnya.

“Atletico Madrid belum terbiasa menang dan sesuatu yang penting telah dibangun dengan siklus Diego Simeone,”ujar Berta seperti dikutip Calciomercato.

“Saat anda memenangkan sesuatu yang penting, tahun berikutnya anda selalu kehilangan sesuatu mungkin dalam hal motivasi. Anda tidak bisa menang setiap waktu dan sekarang harus memulai lagi.

“Tahun-tahun merekrut pemain mahal telah usai, bagi kami yang paling penting adalah meneruskan dengan skuat ini, yang memiliki nilai, para pemain yang memiliki masa depan luar biasa, kami harus menunggu dibukanya bursa transfer.”

Sementara itu tim besutan Diego Simeone baru saja ditahan imbang oleh tamunya Sevilla di lanjutan La Liga yang berlangsung pada Sabtu malam lalu. Meski dipastikan lolos ke Liga Champions musim depan, mereka belum pasti bisa mengamankan peringkat ketiga klasemen masih menunggu hingga pertandingan terakhir di mana mereka akan melawat ke Real Sociedad akhir pekan nanti.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Andrea Berta, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-peringatkan-atletico-madrid-tak-akan-beli-lagi-pemain-mahal
1081  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini