Dipanggil Timnas Brasil, Gleison Bremer Ingin Pukau Tite

Penulis: Rei Darius
Rabu 21 Sep 2022, 10:00 WIB
Gleison Bremer

Gleison Bremer dan Tite (Image: Instagram Gleison Bremer)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Defender Juventus, Gleison Bremer, mengutarakan kebahagiaannya setelah berhasil mendapatkan panggilan perdana dari timnas Brasil menjelang Piala Dunia 2022.

Bremer tampil impresif bersama Torino pada musim lalu hingga meraih penghargaan defender terbaik Serie A. Kegemilangannya tersebut kemudian mengantarkan pemain berusia 25 tahun ini mengamankan transfer bernilai 41 juta euro ke Juventus pada musim panas lalu.

Meskipun Si Nyonya Tua sedang terpuruk pada awal musim ini, namun penampilan gemilang Bremer selama setahun terakhir diperhatikan oleh pelatih timnas Brasil, Tite.

Bremer memang baru dipanggil untuk tampil di laga persahabatan di jeda internasional bulan ini, namun panggilan dari Tim Samba begitu berarti, apalagi mengingat ini adalah panggilan perdana untuknya dan Piala Dunia 2022 akan segera digelar dalam hitungan pekan.

Tak ayal, Gleison Bremer pun mengakui bahwa harapannya dari panggilan ke timnas pada jeda internasional kali ini adalah untuk memberikan kesan baik agar dibawa ke Qatar di akhir tahun.

"Saya sangat bahagia atas kesempatan untuk membela tim nasional, ini adalah mimpi dari semua atlet, semua anak, untuk bisa berada di sini. Saya tahu bahwa kami hampir mencapai Piala Dunia, 50 hari lagi, namun saya ke sini untuk meraih tempat. Saya ke sini untuk membuktikan kepada Tite bahwa saya mampu dan saya bisa dibawa ke Piala Dunia," kata Bremer, dilansir Football-Italia.

"Di tim nasional, kami tahu kami kuat. Ghana dan Tunisia, saya tidak terlalu mengikuti. Saya akan menyaksikan video permainan mereka, namun saya menginginkan kesempatan, itu tidak hanya bergantung kepada peraminan. Pada setiap momen pertandingan akan ada kesulitan, yang mana normal dan saya harap bisa meresponsnya dengan cara terbaik," tambah eks bek Torino itu.

Artikel Tag: Gleison Bremer, Juventus, Timnas Brasil, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dipanggil-timnas-brasil-gleison-bremer-ingin-pukau-tite
775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini