Diminati PSG, Theo Hernandez Tegaskan Bahagia Bersama AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 15 Jun 2021, 00:00 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemain bertahan AC Milan Theo Hernandez menegaskan bahwa ia bahagia bersama klub menyusul rumot ketertarikan Paris Saint-Germain terhadapnya.

Pada musim keduanya bersama Rossoneri, Hernandez cenderung mengalami pasang-surut, namun sekali lagi ia menjadi salah satu pemain andalan klub yang sukses finis kedua di Serie A dan akhirnya lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun terakhir.

Calcio Mercato belum lama ini menyebutkan bahwa di bawah asuhan Stefano Pioli, pemain asal Prancis tersebut menunjukkan perkembangan teknis dan taktik dan di antara keduanya ada ikatan yang kuat di luar dinamika di lapangan. Klub-klub papan atas Eropa pun mulai meliriknya, termasuk PSG yang sangat menyukai mantan starlet Real Madrid tersebut dan kembali menghidupkan ketertarikan setelah gagal dalam upaya mereka musim panas lalu. Akan tetapi, hingga saat ini Milan belum menerima tawaran resmi apapun dari raksasa Prancis.

Saat diwawancarai oleh L'Officiel Arabia, majalah fashion di Timur Tengah, bek 23 tahun tersebut memberikan pandangan soal masa depannya menyusul isu ketertarikan PSG.

"Saya merasa sangat nyaman di Milan. Atmosfernya, pertandingan, fans, segalanya benar-benar luar biasa. Kita akan lihat apa yang akan dibawa hari esok. Dari sudut pandang pribadi, saya memiliki sejumlah proyek yang sedang berjalan. Saya sangat bahagia dengan kehidupan saya," ujarnya.

Hernandez bergabung Rossoneri pada musim panas 2019 dan sempat mengalami kesulitan pada awal-awal kariernya di klub akibat cedera yang ia alami di International Champions Cup melawan Bayern Munich, namun ia kini sukses menjadi bagian kunci tim.

Artikel Tag: Hernandez, Milan, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diminati-psg-theo-hernandez-tegaskan-bahagia-bersama-ac-milan
1039  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini