Dikalahkan Man City, Bacary Sagna Kritik Man United

Penulis: Yuni Winata
Kamis 06 Okt 2022, 05:00 WIB
Bacary Sagna kritik performa Man United saat dikalahkan Man City

Man United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Bacary Sagna mengkritisi performa Man United saat dikalahkan oleh Man City dalam laga derbi Manchester pada Minggu (2/10) lalu.

Setelah menang 4 kali berturut-turut, Man United harus menelan kekalahan pahit 6-3 saat bertandang ke Etihad Stadium pada Minggu (2/10).

Namun meskipun kekalahan tersebut adalah kekalahan pertama mereka setelah 4 kemenangan, menurut Bacary Sagna kekalahan itu adalah kekalahan yang sangat buruk, dengan United yang tampil sangat jelek.

"Sangat jelek. Anda tahu, saat anda memainkan derbi besar, menit pertama itu sangat penting," kata Sagna pada Genting Casino.

"Saat anda bermain tandang, anda harus siap tanding karena anda tahu bahwa lawan akan langsung menyerang. Anda harus siap memberikan 100%.

"Saat saya melihat laga itu, pemain Man United tidak cukup kuat. Mereka tak bisa mempertahankan bola. Mereka tak bisa menyelesaikan 4 operan. Jika anda ingin mendapat hasil dari laga seperti itu, anda harus lebih baik dengan bola.

"Man City akan selalu menekan anda, tapi para pemain itu bermain untuk Manchester United, mereka memiliki kualitas. Mereka seharusnya bisa mempertahankan bola. Saya terkejut dengan performa mereka.

"Mereka tidak menghadapi laga ini dengan cara yang tepat. Mereka tidak agresif. Itu adalah tamparan bagi United, dan menunjukkan betapa jauhnya mereka tertinggal dari Man City.

"Kamera TV menyorot Sir Alex dan dia terlihat sangat tidak senang. Pasti sulit baginya melihat klubnya tampil seperti itu. Para pemain harus memiliki attitude yang tepat, semangat yang tepat, dalam laga seperti itu, dan itulah perbedaan besar antara kedua klub."

Artikel Tag: Man United, Man City, Bacary Sagna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikalahkan-man-city-bacary-sagna-kritik-man-united
929  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini