Film Dokumenter Manchester City Together Resmi Tayang

Penulis: Depe Ptr
Selasa 02 Apr 2024, 20:42 WIB
Film Dokumenter Manchester City Together Resmi Tayang

Manchester City Together via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Streaming film dokumenter terbaru tentang keberhasilan Manchester City dari Netflix akan mulai tayang pada Selasa 2 April.

Together: Pemenang Treble adalah seri enam bagian baru yang mendokumentasikan musim 2022-23 klub, ketika mereka menjadi klub Inggris kedua dalam sejarah yang memenangkan Premier League, Piala FA, dan Liga Champions di musim yang sama.

Namun, siapa pun yang mengharapkan intrik mungkin akan kecewa. 115 tuntutan keuangan yang diajukan terhadap klub pada Februari lalu telah ditangani secara singkat dan kepergian Joao Cancelo dari skuat pada Januari lalu untuk bergabung ke Bayern Munich dengan status pinjaman terjadi di luar layar.

Sebaliknya, serial ini – yang direkam oleh tim media internal Manchester City – berfokus untuk menonjolkan kepribadian lucu dalam skuat.

Entah itu Erling Haaland yang mengejek selera fesyen Kevin de Bruyne, Scott Carson yang mengejek Ilkay Gundogan, atau Bernardo Silva yang menjelaskan mengapa dia menamai anjingnya dengan nama John Stones.

Kita memang bisa melihat bos Pep Guardiola menyerang tim beberapa kali selama penurunan performa timnya di musim dingin, namun sebaliknya ini adalah kisah keharmonisan persaudaraan.

Serial ini diakhiri dengan pidato dari ketua Khaldoon Al Mubarak tentang "kebersamaan khusus" kelompok tersebut, yang dia kaitkan dengan kesuksesan mereka.

Ini adalah langkah penting dari beberapa film dokumenter sepak bola di balik layar yang lebih menegangkan, seperti merek Amazon Prime All Or Nothing yang menampilkan Arsenal, Spurs, dan City sendiri selama musim 2017-18.

Artikel Tag: Manchester City, Netflix, Man City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/film-dokumenter-manchester-city-together-resmi-tayang
208  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini