Hasil Imbang Man City vs Arsenal Buat Liverpool Nyaman di Puncak Klasemen

Penulis: Depe Ptr
Senin 01 Apr 2024, 11:26 WIB
Hasil Imbang Man City vs Arsenal Buat Liverpool Nyaman di Puncak Klasemen

Liverpool via gettyimagesd

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Man City dan Arsenal memainkan salah satu pertandingan paling membosankan musim ini, untuk memungkinkan Liverpool unggul dua poin di puncak klasemen Premier League.

Liverpool melakukan peran mereka sebelumnya pada hari Minggu (31/03) dengan kemenangan comeback 2-1 atas Brighton, di mana laga City vs. Arsenal dimulai segera setelahnya.

Dianggap sebagai salah satu pertandingan paling memikat di kasta tertinggi musim ini, dua dari tiga penantang gelar Premier League bermain imbang 0-0 dalam sebuah laga yang membosankan.

Baik Pep Guardiola dan Mikel Arteta tampak lebih peduli untuk tidak kebobolan daripada mencetak gol, yang memastikan kedua tim mendapat tambahan satu poin di Etihad.

Karena The Reds berhasil mengambil tiga poin di Anfield, mereka kini unggul dua poin dari Arsenal di puncak klasemen.

Liverpool sudah mencatatkan 67 poin dari 29 pertandingan mereka sejauh ini, Arsenal 65 poin dan Man City 64 poin; yang terdekat berikutnya adalah Aston Villa, dengan 59 poin.

Namun, Villa telah memainkan satu pertandingan lebih banyak daripada tiga tim teratas, yang kini semuanya memiliki sembilan pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Ini bisa dibilang hasil sempurna bagi tim asuhan Klopp, karena Arsenal dan Man City kehilangan poin sehingga mereka bisa mendapatkan keunggulan.

Tidak ada lagi pertemuan antara ketiga rival perebutan gelar tersebut, meskipun Villa masih akan menghadapi Man City (3 April), Arsenal (14 April) dan Liverpool (11 Mei).

Berbicara kepada Sky Sports sebelum kickoff laga City vs Arsenal, Klopp ditanya hasil apa yang dia harapkan dan menjawab: "Keduanya kalah!"

Artikel Tag: Man City, Arsenal, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hasil-imbang-man-city-vs-arsenal-buat-liverpool-nyaman-di-puncak-klasemen
156  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini