Diisukan ke Inter, Emerson Ingin Kembali ke Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Jumat 29 Mei 2020, 22:55 WIB
Diisukan ke Inter, Emerson Ingin Kembali ke Barcelona

Bek Real Betis, Emerson (kanan).

Berita Transfer: Emerson Royal telah mengakui bahwa dia tidak terganggu oleh spekulasi media baru-baru ini tentang masa depannya. Bek sayap asal Brasil itu memiliki gagasan yang jelas tentang masa depannya.

Saat ini, Emerson sedang berada di Real Betis menjalani kesepakatan pinjaman dua tahun di Real Betis dari Barcelona. 

Dalam beberapa pekan terakhir, ia sangat terkait dengan kepindahan ke Inter Milan. Sebab, klub yang berjuluk Blaugrana itu ingin mengirim Emerson sebagai bagian dari kesepakatan yang akan mengirim striker Inter, Lautaro Martinez ke Nou Camp .

"Ide saya jelas. Pada tahun 2021 saya dapat kembali ke Barcelona, ​​tetapi sampai saat itu kepalaku akan berada di sini, di Betis, Pertama-tama, niat saya adalah untuk mengakhiri musim ini, hanya setelah itu saya akan memikirkan masa depan, ”kata Emerson dalam sebuah wawancara dengan stasiun Radio Marca sebelumnya pada hari ini.

"Saya tahu ada banyak desas-desus tentang saya, tetapi saya memiliki kontrak dengan Betis dan saya senang di sini," sambungnya.

Pemain yang baru berusia 21 tahun itu memiliki kontrak dengan Barcelona hingga akhir musim 2023/24. Dia telah membuat 24 penampilan di semua kompetisi bersama Betis.

Pemain yang diboyong dari itu Atletico Mineiro tampil cukup baik di Betis. Dia telah mencetak tiga gol dan telah memberikan total lima assist untuk rekan satu timnya pada musim ini.

Artikel Tag: Emerson Royal, Lautaro Martinez, Barcelona, Inter Milan

834  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini