Diincar MU, Kalvin Phillips Ditawari Kenaikan Gaji oleh Leeds United

Penulis: Yuni Winata
Senin 04 Okt 2021, 10:00 WIB
Kalvin Phillips diincar MU, Leeds United tawarkan kontrak mahal

Kalvin Phillips

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Seiring dengan ketertarikan MU pada Kalvin Phillips, Leeds United kemudian menawarkan kontrak baru dengan gaji yang lebih tinggi untuk gelandang mereka itu.

Kalvin Phillips sudah menjadi starter di timnas Inggris mengikuti performa impresifnya di musim debutnya bersama Leeds United di Liga Premier musim lalu.

Manajer Leeds, Marcelo Bielsa, adalah alah satu fans Phillips, dan dia membangun sistem permainannya dengan Phillips sebagai pusat.

Sementara Setan Merah yang awalnya mengincar Declan Rice dari West Ham, kini dikbarkan telah mengalihkan fokus mereka pada Phillips karena West Ham meminta harga 100 juta pound untuk Rice, yang dirasa terlalu mahal.

Dan kini ESPN melaporkan bahwa setelah ketertarikan United pada Phillips diketahui, Leeds kemudian menawarkan kontrak baru dengan gaji yang lebih tinggi, dan Leeds juga cukup yakin akan mampu mempertahankan Phillips.

Sedang saat bicara pada awal pekan ini, Bielsa membantah keterkaitan antara United dengan Phillips.

“Saya yakin bahwa hari ketika dia meninggalkan Leeds dan bagaimana dia melakukannya, akan jauh dari mengundang kekecewaan – tentu itu akan mendatangkan kekecewaan – tapi itu akan memperkuat keterkaitannya dengan klub, orang-orang, dan kota ini,” kata Bielsa.

“Saya yakin bahwa dia hanya akan pergi jika ada jaminan bahwa keterkaitan dengan tempat dimana dia dilahirkan tetap kuat. Dia akan tahu bagaimana cara melakukannya.”

Phillips masih memiliki sisa 3 tahun dalam kontraknya dengan Leeds, namun kini dia sudah menjadi salah satu pemain kunci baik di klub maupun timnas, jadi bisa dipahami jika menawarkan kenaikan gaji untuknya.

Artikel Tag: MU, Kalvin Phillips, Leeds United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diincar-mu-kalvin-phillips-ditawari-kenaikan-gaji-oleh-leeds-united
681  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini