Diimbangi Valencia, Perasaan Diego Simeone Campur Aduk

Penulis: Vina Enza
Sabtu 15 Feb 2020, 15:17 WIB
Diimbangi Valencia, Perasaan Diego Simeone Campur Aduk

Koke dkk setelah siimbang Valencia 2-2 di Mestalla (foto:Twitter)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid membawa pulang satu poin dari lawatan ke Mestalla setelah ditahan imbang 2-2 oleh tuan rumah Valencia di pertandingan yang berlangsung Jumat (14/02) malam waktu setempat. Pelatih Diego Simeone mengaku perasaanya campur aduk antara puas sekaligus marah dengan hasil tersebut.

Diego Simeone mengaku puas meski Atletico Madrid membuang dua keunggulan hingga akhirnya laga berakhir imbang 2-2. Los Rojiblancos membuka keunggulan melalui Marcos Llorente di menit ke-15 dan disamakan oleh Gabriel Paulista lima menit menjelang turun minum. Selang tiga menit kemudian tim tamu kembali unggul melalui Thomas Partey di menit ke-43 dan kembali disamakan oleh Los Che melalui tendangan bebas Geoffrey Kondogbia di menit ke-59.

Atletico Madrid bahkan hampir saja memenangkan pertandingan di menit akhir, namun menyaksikan hasil pertandingan Simeone berkomentar via Marca:”Itu adalah pertandingan yang luar biasa, setiap tim mencooba memenangkannya dengan cara masing-masing.

“Mereka bisa melakukan comeback dua kali namun saya puas dengan persaan puas karena tingkat kinerja kami.

“Akan tetapi di saat yang sama juga marahkarena kami tidak menang, namun itu adalah pertandingan yang luar biasa.”

Atleti kebobolan melalui dua bola mati di Jumat malan kemarin yang tentunya bukan merupakan hal yang tidak pernah mereka mimpikan beberapa tahun lalu.

“Sekarang kami tidak memiliki karakteristik yang sama seperti sebelumnya,” imbuh Simeone.

“Karena kami menyerang dengan cara yang berbeda sehingga kami juga bertahan dengan cara yang berbeda pula.”

Hal yang tidak diduga terjadi di laga yang berlangsung di Estadio Mestalla tersebut saat Marcos Llorente mencetak gol pembuka untuk Atletico Madrid, memang dalam beberapa pertandingan terakhir Simeone kerap kali memainkan Llorente sebagai starter. Ini merupakan gol pertama Llorente untuk Los Rojiblancos sekaligus gol pertamanya di La Liga. Llorente sukses menyambut bola muntah hasil tembakan Angel Correa yang diblok oleh Gabriel Paulista.

Llorente belum pernah mencetak gol sejak Januari 2019 saat terakhir kalinya ia menyumbangkan gol ketiga Real Madrid saat melawan Girona di Copa del Rey dan ia juga mencetak satu gol di Piala Dunia antar Klub di musim tersebut.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Valencia, Diego Simeone

480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini