Dianggap Aset Berharga, Inter Tak Akan Lepas Lautaro Martinez

Penulis: Demos Why
Rabu 16 Jun 2021, 07:12 WIB
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez. (Foto: Claudio Villa - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen Lautaro Martinez, Alejandro Camano, kembali memberikan komentar terkiat masa depan kliennya di skuad Inter Milan yang masih abu-abu. Camano mengklaim Inter tidak akan melepas Lautaro di musim panas tahun ini.

Dalam beberapa bulan terakhir masa depan Lautaro Martinez kembali dipertanyakan usai Barcelona kembali menunjukkan ketertarikannya. Bahkan beberapa pihak sempat mengklaim peluang Barca untuk membajak Lautaro terbuka cukup lebar karena mereka memiliki dua rekan senegaranya, yakni Lionel Messi dan Sergio Aguero, serta kondisi keuangan Inter yang saat ini sedang mengalami krisis.

Namun belakangan, Alejandro Camano mengklaim bahwa Inter Milan sama sekali tak berencana untuk melepasnya ke klub lain dalam waktu dekat. Selain dianggap sebagai salah satu aset berharga mereka, nilai transfer Lautaro di musim panas ini juga dipastikan akan terjun bebas akibat pandemi Covid-19.

"Saya pikir Inter berkomitmen untuk mempertahankan Lautaro, karena mereka menganggapnya seorang juara, pencetak gol: untuk alasan ini mereka ingin dia bertahan," ujar Camano kepada Radio Colonial.

"Yang penting harga pasar. Jika mereka ingin melepas Lautaro, dalam waktu dekat mereka tidak akan melakukannya. Dua tahun lalu nilai transfer masih normal, namun setelah pandemi Covid-19 semuanya berubah."

Lebih lanjut Camano juga memastikan bahwa hingga saat ini belum ada tawaran konkret yang diterima oleh pihaknya. Terlebih Camano juga menegaskan bahwa Lautaro belum mengutarakan keinginannya untuk hengkang dari Inter.

"Belum ada tawaran yang konkret dan kami juga masih melihat apa yang diinginkan oleh Lautaro. Dia sudah berusia 23 tahun dan tentu saja pendapatnya sangat penting," ujarnya melanjutkan.

"Saya pikir dia bisa menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Dia baru berusia 23 tahun. Di mana pun dia bermain, dia memiliki semua kredensial untuk menjadi salah satu yang terbaik di dunia," pungkasnya.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Alejandro Camano

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dianggap-aset-berharga-inter-tak-akan-lepas-lautaro-martinez
738  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini