Di Canio Tak Antusias Dengan Kepulangan Romelu Lukaku ke Inter

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 08 Jul 2022, 20:04 WIB
Kepulangan Romelu Lukaku ke Inter Milan musim panas ini dipandang skeptis oleh striker legendaris Serie A yaitu Paolo Di Canio / via Getty Images

Kepulangan Romelu Lukaku ke Inter Milan musim panas ini dipandang skeptis oleh striker legendaris Serie A yaitu Paolo Di Canio / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Salah satu striker legendaris Serie A yaitu Paolo Di Canio, mengaku tidak begitu antusias menyambut kepulangan Romelu Lukaku ke Inter Milan musim panas ini.

Setelah menjalanicomebackyang tidak mengesankan bersama Chelsea musim lalu, Romelu Lukaku memutuskan untuk kembali ke pelukan Inter untuk musim kompetisi tahun depan.

Penyerang asal Belgia itu dipinjam oleh Inter Milan sampai musim depan selesai, tanpa ada kewajiban untuk membuat statusnya menjadi permanen di akhir musim.

Banyak orang khususnya tifosi Inter yang menyambut baik kepulangan Lukaku ke San Siro.

Sebab saat masih dibela oleh sang striker,Nerazzurrimampu keluar sebagai jawara Serie A 2019/20 sebelum musim lalu gelar itu direbut oleh AC Milan.

Akan tetapi Paolo Di Canio tak begitu antusias dengan kembalinya Lukaku ke kota mode.

Meski yakin kalau Lukaku bakal menjanjikan banyak gol bagiNerazzurri, Di Canio menyoroti kelemahan sang striker pada aspek psikis.

"Dia mungkin akan mencetak banyak gol. Tapi dari riwayatnya kita bisa lihat kalau dia kurang begitu memiliki determinasi selama tujuh musim bermain di Premier League," ucap Di Canio kepadaSky Sport Italia.

"Pendapat saya jelas: dia adalah pemain yang hebat, tetapi menurut saya dia tidak termasuk sebagai salah satu striker elite dunia."

"Statistik dia dulu bersama Inter memang cukup baik. Namun faktanya adalah dia sering sekali hilang ditelan bumi pada sejumlah laga krusial."

"Di usianya yang sekarang sudah 30 tahun, dia masih punya waktu untuk membenahi kekurangannya itu," tutup Di Canio.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/di-canio-tak-antusias-dengan-kepulangan-romelu-lukaku-ke-inter
848  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini