Demi Target Impian Milan Erling Haaland, Madrid Tawarkan Barter Ke Dortmund

Penulis: Nur Afifah
Minggu 03 Jan 2021, 19:33 WIB
Erling Haaland

Erling Haaland (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Real Madrid dikabarkan bakal berupaya mengejar peluang untuk merekrut target impian AC Milan Erling Haaland dengan menawarkan transaksi barter kepada Borussia Dortmund.

Calcio Mercato belakangan ini menyatakan bahwa Haaland merupakan target impian Rossoneri untuk era pasca Zlatan Ibrahimovic. Bintang Dortmund tersebut merupakan salah satu opsi raksasa Serie A saat mereka mencari penyerang tengah baru yang dapat menggantikan legenda Swedia yang sudah berusia 39 tahun.

Sport Mediaset yakin Milan tengah bekerjasama dengan Mino Raiola untuk merekrut pemain internasional Norwegia tersebut musim panas mendatang, tanpa klausul pelepasan 75 uta euro atau Rp1.2 triliun dan kemungkinan dilibatkannya Rafael Leao dalam transaksi.

Kendati demikian, menurut Depor dan outlet pertama, Los Blancos merupakan tim yang memiliki rencana konkrit untuk mendatangkan striker 20 tahun tersebut  yang menariknya melibatkan target Rossoneri lainnya, Luka Jovic.

Raksasa La Liga tersebut ingin mengamankan transfer Haaland dengan dua kali pembayaran dan juga menawarkan mantan bintang Eintracht Frankfurt, sehingga mereka akan melakukan dua cicilan masing-masing 25 juta euro atau Rp400 miliar plus Jovic sebagai pemberat bernilai 30 juta euro atau Rp480 miliar. Karena itulah, total transaksi tersebut bernilai sekitar 80 juta euro atau Rp1.28 triliun.

Keseluruhan rencana tersebut akan bergantung pada Jovic, yang justru ingin berjuang mendapatkan tempat di Madrid dan bahkan telah menyusun strategi latihan untuk meningkatkan performanya.

Artikel Tag: Haaland, Dortmund, Milan, Madrid

14043  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini