Edin Terzic Tuntut Respon Dortmund di Leg Kedua Lawan Atletico Madrid

Penulis: Depe Ptr
Selasa 16 Apr 2024, 09:39 WIB
Edin Terzic Tuntut Respon Dortmund di Leg Kedua Lawan Atletico Madrid

Edin Terzic via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Borussia Dortmund, Edin Terzic menginginkan reaksi dari timnya saat melawan Atletico Madrid di leg kedua babak delapan besar Liga Champions dalam upaya mereka mencapai semifinal kompetisi klub elit Eropa untuk kelima kalinya.

Dortmund menderita kekalahan 2-1 di Stadion Metropolitano pada leg pertama, tetapi Terzic memberi timnya setiap peluang untuk bangkit melawan Atletico Madrid di leg kedua yang berlangsung pada hari Selasa (16/04).

Dortmund terakhir kali mencapai semifinal Liga Champions pada tahun 2013 di bawah asuhan Jurgen Klopp, kalah dari Bayern Munich di final.

"Atletico memaksa kami melakukan kesalahan pekan lalu," kata Edin Terzic kepada wartawan. "Tetapi kami memiliki segalanya di tangan kami sendiri besok untuk maju ke babak berikutnya.

"Kami tahu lawan kami sangat berpengalaman. Kami ingin tampil lebih baik sejak awal besok.

"Saat Anda bermain melawan Atletico, kesalahan individu akan langsung mendapat penalti. Kami akan menunjukkan apa yang tidak boleh terjadi pada kami besok. Namun yang lebih penting adalah bagaimana kami bereaksi. Kami siap menebus kesalahan."

Striker Sebastien Haller, yang mencetak gol pada leg pertama, absen setelah mengalami cedera pergelangan kaki ketika Dortmund menang 2-1 atas Borussia Moenchengladbach, akhir pekan lalu.

"Haller sayangnya kembali mengalami cedera pada engkelnya," kata Terzic.

"Dia sekarang mendapat istirahat seminggu penuh. Akan ada diagnosis akhir pada hari Sabtu untuk menentukan periode absennya dengan lebih jelas. Kami berasumsi dia tidak akan bisa bermain selama dua hingga tiga minggu."

Artikel Tag: Edin Terzic, Dortmund, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/edin-terzic-tuntut-respon-dortmund-di-leg-kedua-lawan-atletico-madrid
179  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini