Demi Membangun Wajah Baru Klub, Lampard Sarankan Arsenal Pertahankan Pemain Ini

Penulis:
Selasa
Demi Membangun Wajah Baru Klub, Lampard Sarankan Arsenal Pertahankan Pemain Ini

Aaron Ramsey (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Inggris: Franck Lampard mengungkapkan kekhawatirannya jika Arsenal kehilangan Aaron Ramsey musim panas ini dan menyatakan ia merupakan salah satu pemain yang harus dipertahankan Arsene Wenger untuk kembali membangun wajah baru klub.

Aaron Ramsey hanya mampu sekilas menunjukkan performa terbaiknya bersama Arsenal selama musim lainnya yang diwarnai dengan cedera dan membuat Arsene Wenger kesulitan menemukan posisi permanen untuknya.

Pemain internasional Wales ini diberi label tak bertenaga oleh Gary Neville usai kekalahan di final Piala Carabao bulan lalu. Namun, meski dengan penampilan angin-anginannya, Franck Lampard yakin bahwa The Gunners harus mempertahankannya sekuat tenaga menyusul kontraknya yang tinggal menyisakan 18 bulan lagi.

“Saya adalah penggemar Aaron Ramsey dan Arsenal harus berusaha mengamankan kontrak panjangnya di klub,” tutur legenda Chelsea ini kepada Evening Standard.

“Ramsey hanya memiliki sekitar satu tahun tersisa dalam kontraknya dan sekali lagi Arsenal mendapati diri mereka dalam posisi di mana salah masa bakti satu pemain kunci mereka hampir habis.

“Ini mungkin akan tidak akan mengejutkan orang bahwa saya menyukai Ramsey. Seperti saya, dia bisa berlari pada saat-saat akhir di area penalti dan dia menunjukkannya dengan penuh percaya diri untuk gol kedua di AC Milan pekan lalu.

“Satu keraguan apakah dia pernah merasa ia adalah pemain utama di Arsenal dan itu mungkin mengapa ia mempertimbangkan melirik ke tempat lain.

“Dia adalah pemain berkelas ketika di level terbaiknya dan saya benar-benar merasa bahwa di sana ada tingkat lain baginya untuk berjuang keras. Dia menunjukkan kualitas luar biasa di Piala Eropa 2016.

“Arsenal perlu mempertahankan pemain Britania mereka yang bagus dan membangun tim di sekitar mereka, dengan lebih banyak tenaga dan kekuatan sebagai prioritas.”

Artikel Tag: Franck Lampard, Aaron Ramsey, Arsenal, Liga Inggris

451