Demi Lautaro, Barcelona Siap Lepas Junior Firpo Ke Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 06 Jun 2020, 05:30 WIB
Demi Lautaro, Barcelona Siap Lepas Junior Firpo Ke Inter Milan

Junior Firpo/ barcauniversal.com

Berita Transfer: Barcelona resmi mengirimkan tawaran terbaru untuk transfer Lautaro Martinez. Blaugrana siap menambahkan uang tunai dan tambahan Junior Firpo.

Media asal Spanyol, Mundo Deportivo mengabarkan jika Barcelona remi mengirimkan penawaran terbaru kepada Inter Milan terkait transfer Lautaro Martinez. Blaugrana siap menawarkan uang tunai sebesar 70 juta euro.

Dalam laporan tersebut, Blaugrana merinci jika uang tunai tersebut dilengkapi dengan Junior Firpo yang dinilai sebesar 41 juta. Dengan adanya paket penawaran ini, maka Barcelona sudah menawarkan nilai kesepakatan sebesar 111 juta euro, sesuai dengan klausul rilis Lautaro.

Namun penawaran tersebut tidak benar-benar akan memicu transfer dengan penebusan klausul rilis, mengingat tawaran yang diberikan berupa uang dan tambahan pemain. Klausul rilis Lautaro hanya bisa ditebus dengan uang tunai saja.

Masih menurut laporan yang sama, manajer Inter Milan, Antonio Conte lebih menyukai gagasan tambahan Firpo, mengingat pemain tersebut dinilai ideal untuk strateginya. Selain itu, Firpo pun dinilai bisa jadi opsi jangka panjang karena kemampuannya.

Di sisi lain, Lautaro sendiri sepertinya sudah sangat siap meninggalkan San Siro musim panas nanti. Pemain 22 tahun tersebut sangat ingin bermain bersama rekan senegaranya, Lionel Messi, yang jadi panutan hampir seluruh pemain muda Argentina.

Musim ini, Lautaro telah membuat 31 penampilan di semua kompetisi hingga saat ini, di mana ia telah mencetak 16 gol dan memberikan empat assist untuk rekan satu timnya.

Artikel Tag: Barcelona, Lautaro Martinez, junior firpo

613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini