Demi Jadi Juara, Simone Inzaghi Minta Inter Lanjutkan Tren Kemenangan

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Apr 2022, 07:27 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Marco Luzzani)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, mengaku bahagia melihat skuat Nerazzurri saat ini mulai bangkit dengan meraih dua kemenangan secara beruntun. Namun untuk menjadi juara, Inzaghi meminta Inter menyapu bersih tujuh laga tersisa dengan kemenangan.

Usai menunjukkan penampilan mengecewakan selama bulan Februari dan Maret, Inter Milan mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan di awal bulan April yang ditandai dengan mencatatkan dua kemenangan secara beruntun. Rentetan kemenangan Inter dimulai dengan menumbangkan Juventus 1-0 dan yang terakhir mengalahkan Hellas Verona dua gol tanpa balas.

Menanggapi kebangkitan Inter, Simone Inzaghi mengakui bahwa kemenangan atas Juve pada akhir pekan lalu mampu membangkitkan semangat anak asuhnya. Namun Inzaghi mengingatkan bahwa tugas mereka untuk menjadi juara belumlah selesai. Untuk mewujudkannya Inzaghi meminta pemain Inter tancap gas dengan menyapu bersih tujuh laga tersisa dengan kemenangan.

"Kemenangan di Turin jelas membangkitkan semangat," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Saya tahu betapa para pemain ingin kembali ke puncak klasemen."

"Masih ada tujuh laga tersisa, dan kami harus berusaha memenangi semuanya karena semua laga di Serie A tidak mudah," pungkasnya.

Saat ini Inter untuk sementara menempati peringkat kedua dengan koleksi 66 poin dan hanya tertinggal satu angka saja dari AC Milan yang masih nyaman di pucuk klasemen.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-jadi-juara-simone-inzaghi-minta-inter-lanjutkan-tren-kemenangan
658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini