Demi Comeback Lebih Cepat, Joao Felix Kerja Keras

Penulis: Vina Enza
Kamis 05 Mei 2022, 08:42 WIB
Felix

Joao Felix (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Penyerang Atletico Madrid, Joao Felix kabarnya telah bekerja keras demi bisa cepat kembali bermain sebelum musim 2021/22 berakhir. Sebelumnya pemain internasional Portugal tersebut divonis harus menepi hingga akhir musim ini dan ia pun telah mengkonfirmasinya karena cedera yang dialaminya.

Joao Felix sebelumnya harus menepi hingga akhir musim ini namun ia nampak bekerja keras selama berjam-jam di Cerro del Espino demi memulihkan cederanya dalam waktu yang lebih cepat dari yang diperkirakan. Ia bahkan menargetkan bisa mendapatkan menit bermain sebelum kompetisi La Liga musim ini berakhir.

Seperti dilansir Mundo Deportivo, mengungkapkan bahwa Felix bekerja bersama Jose Ignacio Zahinos di lapangan rumput pada Rabu (04/05) kemarin, selain mereka juga melakukan latihan lari dan juga berlatih dengan menggunakan bola.

Apabila semua berjalan baik dan sesuai dengan rencana maka pemain 22 tahun tersebut bisa kembali bermain bersama tim utama Atletico Madrid dalam waktu dua pekan mendatang. Pastinya ini akan menjadi dorongan yang luar biasa bagi Diego Simeone.

Los Rojiblancos saat ini sedang berjuang bersama Sevilla, Real Betis, dan Real Sociedad untuk satu tempat di empat besar dan akan melakoni derby sengit melawan Real Madrid di akhir pekan ini. Perjuangan mereka untuk merampungkan musim ini dan dibantu oleh kehadiran penyerang asal Portugal tersebut pastinya merupakan tambahan kekuatan yang sangat dibutuhkan oleh tim besutan Diego Simeone.

Artikel Tag: Felix, Atletico Madrid, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-comeback-lebih-cepat-joao-felix-kerja-keras
918  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini