Dele Alli Disarankan Tiru Kerja Keras Kevin De Bryune Atau Pindah Klub

Penulis: Vina Enza
Minggu 01 Nov 2020, 10:44 WIB
Dele Alli

Dele Alli disarankan tiru kerja keras De Bruyne (foto:inews)

Berita Liga Inggris: Dele Alli disarankan oleh striker Watford, Troy Deeney untuk belajar dari Kevin De Bruyne atau pindah dari klub. Masa depan sang gelandang di Tottenham sangat diragukan setelah ia mengalami kesulitan menunjukkan performa terbaiknya di bawah manajer Jose Mourinho.

Striker Watford, Troy Deeney menyarankan gelandang Spurs, Dele Alli untuk bisa belajar dari yang pernah dialami oleh bintang Manchester City, Kevin De Bruyne. Sang gelandang harus bekerja lebih keras lagi jika ingin terbebas dari serangkaian performa mengecewakan yang ditampilkannya.

Alli hanya menorehkan satu penampilan sebagai starter untuk Spurs musim ini dan Kamis lalu kepercayaan dirinya kembali merosot saat ia harus digantikan di babak kedua saat timnya dikalahkan Royal Antwerp 1-0.

Kini pemain internasional Inggris tersebut menghadapi situasi yang sama lagi dan nampaknya akan dipinggirkan dari skuat Tottenham oleh Jose Mourinho untuk pertandingan Minggu (01/11) malam nanti kontra Brighton.

Bahkan sang manajer secara terbuka mempertanyakan sikap Dele dan komitmennya di tengah klaimnya yang menyatakan sang pemain malas. Kepindahan sang gelandang di musim lalu tidak diwujudkan dan pihak klub memilih untuk mempertahankannya.

Akan tetapi dengan kesulitan yang dialaminya saat ini, pindah dari Tottenham menjadi kemungkinan untuk mencoba dan membalikkan keberuntungannya. Dan menurut Deeney Alli harus bekerja keras dan mempertimbangkan untuk pindah guna memenuhi potensinya.

“Saya tidak tahu jika Dele bukanlah trainer yang luar biasa namun itu yang anda dengar,” ujarnya via The Sun.

“Dan anda juga mendengar intensitas yang dimiliki oleh tim seperti Manchester City dan Liverpool saat latihan, maka anda akan memahami bagaimana mereka bisa mencapai tahap tersebut.

“Mourinho saat ini mencoba menirunya di Tottenham, Kevin de Bruyne memang seorang pemain dengan bakat luar biasa, saat anda bermain melawannya anda akan segera mengetahui bagaimana kerasnya ia berlatih.

“Dele harus melakukan hal yang sama dan mungkin ia membutuhkan klub lain guna bisa memunculkan yang terbaik dari dirinya.”

Artikel Tag: Alli, Tottenham, Troy Deeney

1508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini