Dele Alli dan Joe Hart Masuk Line Up Tottenham vs Shkendija

Penulis: Vina Enza
Kamis 24 Sep 2020, 18:23 WIB
Dele Alli akan diturunkan vs Shkendija

Dele Alli dkk berlatih sebagai persiapan kontra Shkendija (foto:twitter)

Berita Liga Europa: Dele Alli dan Joe Hart diperkirakan akan masuk line up Tottenham untuk menghadapi perlawanan KF Shkendija di pertandingan kualifikasi Liga Europa yang akan dilangsungkan pada Kamis (24/09) malam waktu setempat.

Jose Mourinho memberikan tantang untuk Dele Alli dengan menurunkan pemain 24 tahun tersebut untuk tampil di laga kontra Shkendija malam ini, sangat adil jika sang gelandang masuk starting XI pilihan manajer asal Portugal tersebut setelah tidak disertakan dalam dua pertandingan terakhir Spurs.

Mourinho tidak mengganggap enteng pertandingan kualifikasi Liga Europa tersebut akan tetapi penundaan laga Selasa di ajang Carabao Cup kontra Leyton Orient kemungkinan membuat bos Tottenham akan lebih merotasi para pemainnya dibandingkan rencana sebelumnya untuk laga yang bertempat di Makedonia utara tersebut.

Joe Hart yang sebelumnya direncanakan debut di Brisbane Road kemungkinan akan diberikan kesempatan untuk menggantikan Hugo Lloris di starting XI, sedangkan Serge Aurier juga sedang mengusahakan kesempatan untuk menjadi starter untuk kali pertama musim ini meski masa depannya masih tidak menentu.

Sementara defender anyar Sergio Reguilon masih belum menjadi bagian dari skuat, sehingga Ben Davies yang akan melanjutkan posisinya di bek kiri, dan kemungkinan pemain asal Spanyol akan dimainkan saat menjamu Newcastle pada Minggu (27/09) nanti.

Di lini tengah, Tanguy Ndombele dan Giovani Lo Celso masih kesulitan untuk bermain penuh selama 90 menit saat ini, sehingga mungkin Mourinho akan menjadikan pemain asal Perancis sebagai starter pada Kamis malam dan menyimpan Loe Celso untuk pertandingan akhir pekan nanti.

Sedangkan Harry Kane harus dimainkan menurut Mourinho, hingga saat ini kapten Inggris tersebut merupakan satu-satunya striker andalan di klubnya namun demikian sang manajer masih memiliki dua penyerang lainnya, Lucas Moura dan Son Heung-min yang pastinya akan diistirahatkan.

Tottenham berbekal kepercayaan yang cukup tinggi setelah meraih dua kemenangan di laga sebelumnya di kualifikasi Liga Europa dan Premier League, Spurs menang tipis atas 2-1 atas tuan rumah Lokomotiv Plovdiv dan selanjutnya menang besar 5-1 Southampton di St Mary’s pada akhir pekan lalu.

Prediksi Tottenham XI (4-2-3-1): Hart; Aurier, Sanchez, Alderweireld, Davies; Winks, Ndombele; Lamela, Dele, Bergwijn; Kane

Artikel Tag: Dele Alli, Joe Hart, Tottenham

2807  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini