Debut Manis Gabriel Magalhaes dan Willian bersama Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 13 Sep 2020, 18:30 WIB
Gabriel Magalhaes dan Willian tampil memukau di laga debut untuk Arsenal

Gabriel Magalhaes dan Willian. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Dua pemain baru Arsenal, Gabriel Magalhaes dan Willian, tampil memukau saat tim Mikel Arteta mengalahkan Fulham 3-0 pada laga pembuka Premier League di Craven Cottage, Sabtu (12/9) malam WIB.

Gabriel Magalhaes baru pekan ini terlibat dalam sesi latihan Arsenal karena harus menjalani masa karantina selama 14 hari, tetapi debutnya berjalan lebih cepat setelah badai cedera di pertahanan tim Mikel Arteta.

Pemain yang diboyong dari Lille itu tampil cukup tenang di pertahanan dan memulai debutnya dalam seragam The Gunners dengan sebuah gol setelah menerima sepak pojok Willian. Setelah peluit panjang, Gabriel Magalhaes mengungkapkan kegembiraannya karena berhasil memulai debutnya dengan tiga poin dan gol.

"Saya sangat senang melakukan debut, untuk kemenangan dan gol saya, karena dapat membantu rekan satu tim saya," ujar bek berusia 22 tahun itu, dikutip dari Metro.

"Saya belum lama di sini, tetapi saya mendapat sambutan yang baik dan saya sangat senang dengan itu. Tidak ada yang lebih baik daripada memulai dengan kemenangan dan gol.

"Saya sangat senang bisa bekerja dengannya [Mikel Arteta], saya tahu saya akan belajar banyak. Ini adalah gaya permainan yang berbeda dari yang saya lakukan sebelumnya, tetapi ini adalah kelompok pemain yang sangat bagus, karena semua orang mencoba untuk saling membantu. Saya berharap musim ini akan menjadi musim yang hebat."

Sementara itu, Willian memberikan dua assist — untuk gol Gabriel dan Pierre-Emerick Aubameyang — dan turut berperan dalam gol pembuka yang dicetak oleh Alexandre Lacazette. Dia sangat senang dengan kontribusinya tetapi akan terus bekerja keras.

"Saya sangat senang dengan debut saya! Kerja tim yang hebat guys! Tapi ini baru permulaan, ayo terus bekerja keras! Terima kasih atas semua dukungan para penggemar Arsenal," tulisnya di akun Instagram.

Artikel Tag: Arsenal, Gabriel Magalhaes, Willian

894  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini