David Alaba Tak Terkejut dengan Performa Lewandowski

Penulis: Senja Hanan
Jumat 07 Okt 2022, 10:55 WIB
Lewandowski Bersinar dengan Barca, David Alaba Tak Kaget

Penyerang anyar Barcelona, Robert Lewandowski. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Robert Lewandowski semakin bersinar sejak memperkuat Barcelona. Namun, David Alaba mengaku tak terkejut dengan penampilan mantan rekan setimnua itu.

Setelah tujuh pertandingan di La Liga, Lewandowski memimpin perlombaan Pichichi dengan sembilan gol. Sementara itu juga memberikan dua assist untuk rekan satu timnya.

Berbicara kepada Real Total, David Alaba dari Real Madrid menjelaskan bahwa dia mengharapkan tidak kurang dari mantan rekan setimnya.

“Saya tidak terkejut dengan Lewy. Saya mengenalnya dengan sangat baik sejak saya di Munich. Apa yang dia lakukan di Spanyol dapat saya alami secara langsung selama bertahun-tahun di Munich. Dia adalah salah satu penyerang terbaik di dunia dan dia telah menunjukkannya berkali-kali selama bertahun-tahun, dan dia menunjukkan itu lagi tahun ini," ujarnya.

Alaba kemungkinan akan menghadapi Lewandowski di El Clasico dalam waktu sepuluh hari. Beberapa harapan bahwa Real Madrid dapat menghentikannya datang dari Liga Champions, di mana Lewandowski sejauh ini gagal mencetak gol dalam dua pertandingan terbesar Barcelona musim ini melawan Inter dan Bayern Munich.

Terlepas dari betapa terkesannya dia dengan Lewandowski, dia mendukung rekan setimnya Karim Benzema untuk meraih Ballon d'Or. Sport membawa komentarnya.

“Saya bahkan tidak berpikir bahwa itu adalah sebuah pertanyaan. Jika Anda melihat musim lalu, apa yang dia lakukan benar-benar luar biasa. Saya benar-benar bersyukur telah mengalaminya dan menjadi bagian darinya, dan melihatnya bekerja setiap hari.” Dia bergabung dengan daftar tokoh yang mendukung Benzema, termasuk Florentino Perez dan Sadio Mane.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Barcelona, David Alaba

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-alaba-tak-terkejut-dengan-performa-lewandowski
726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini