Daniele Doveri Bakal Pimpin Pertandingan Juventus Kontra Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 16 Sep 2021, 22:42 WIB
Daniele Doveri

Daniele Doveri (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Daniele Doveri akan menjadi wasit dalam pertandingan AC Milan melawan Juventus di Allianz Stadium Senin (20/9) dini hari mendatang pada lanjutan giornata keempat Serie A musim ini.

Akhir pekan ini, Rossoneri akan menantang Bianconeri di Turin. Pasukan Stefano Pioli pun akan berupaya melanjutkan rekor 100% kemenangan mereka di Serie A setelah musim semi lalu mencatat kemenangan perdana mereka di markas baru calon lawan mereka.

Sebagaimana yang diumumkan oleh Lega Serie A, Doveri bakal memimpin pertandingan tersebut dan ia akan diasisteni oleh Di Paolo yang akan menangani VAR. Ia tentu saja akan didukung oleh hakim garis dan wasit keempat.

Tiga pertandingan terakhir Milan yang dipimpin oleh Doveri adalah saat melawan Inter, Bologna, dan Atalanta dengan catatan satu kekalahan, satu kemenangan, dan satu hasil imbang. Dengan kata lain, statistik mereka dengan sang wasit belakangan ini sangat diplomatik dan fans hanya bisa berharap tim kesayangan mereka dapat meraih kemenangan atas Juventus yang mengalami kesulitan mengawali musim ini.

Sementara itu, Rossoneri baru saja menelan kekalahan dari Liverpool pada laga perdana mereka di Liga Champions setelah tujuh tahun absen dengan skor 3-2. Harapannya hasil tersebut bisa menjadi suntikan untuk mereka mencari pelampiasan dan bukan malah mengurangi rasa percaya diri klub jelang laga krusial melawan Juventus akhir pekan ini.

Artikel Tag: Doveri, Milan, Juventus, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daniele-doveri-bakal-pimpin-pertandingan-juventus-kontra-milan
911  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini