Dani Carvajal Telah Mengirimkan Pesan yang Tulus ke Pedri

Penulis: Senja Hanan
Rabu 20 Mar 2024, 09:26 WIB
Dani Carvajal Telah Mengirimkan Pesan yang Tulus ke Pedri

Dani Carvajal Telah Mengirimkan Pesan yang Tulus ke Pedri

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Ini merupakan musim yang buruk bagi sensasi lini tengah Barcelona Pedri karena ia kembali berjuang dengan cedera dan masalah kebugaran. Bek Real Madrid dan Spanyol Dani Carvajal telah mengirimkan pesan yang tulus kepada Pedri.

Pemain permata Spanyol berusia 21 tahun itu kini harus absen untuk ketiga kalinya karena cedera musim ini, sehingga menimbulkan kekhawatiran mengenai kondisinya, terutama dengan kalender internasional yang padat di musim panas.

Spanyol adalah salah satu pesaing untuk memenangkan UEFA Euro 2024 musim panas ini dan Pedri adalah roda penggerak utama tim Luis de la Fuente. Pemain berusia 21 tahun itu diperkirakan akan fit untuk Euro, namun wajar jika rekan setimnya di Spanyol khawatir dengan kebugarannya.

Oleh karena itu, bek Real Madrid dan Spanyol Dani Carvajal telah mengirimkan pesan yang tulus kepada Pedri, mendukungnya untuk pulih dan mencapai Euro di musim panas.

“Saya ingin memeluk Pedri erat-erat. Saya berharap dia bisa berada di Euro,” kata pemain veteran Real Madrid itu dalam wawancara dengan COPE.

Lebih lanjut mendukung pemain muda tersebut untuk bangkit kembali dengan kuat dari kesulitan, bek kanan Spanyol ini menambahkan:

"Ada cahaya di ujung terowongan. Dia masih sangat muda, karirnya masih panjang, saya yakin dia akan mampu melewatinya”.

Pedri kembali mengalami cedera paha depan awal bulan ini saat pertandingan La Liga melawan Athletic Club. Awalnya ada kekhawatiran bahwa pemain Spanyol itu tidak akan bermain lagi sebelum musim berakhir, tetapi segalanya berjalan lebih baik dalam hal pemulihannya. Faktanya, ada harapan Pedri bisa kembali tepat waktu untuk pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions melawan PSG bulan depan.

Artikel Tag: Pedri, Dani Carvajal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dani-carvajal-telah-mengirimkan-pesan-yang-tulus-ke-pedri
339  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini