Barcelona Semakin Dekat untuk Perpanjang Kontrak Pedri

Penulis: Senja Hanan
Rabu 24 Apr 2024, 23:52 WIB
Barcelona Semakin Dekat untuk Perpanjang Kontrak Pedri

Barcelona Semakin Dekat untuk Perpanjang Kontrak Pedri

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: FC Barcelona sudah mengalihkan fokus mereka ke arah perencanaan skuad untuk musim berikutnya.

Jendela musim panas yang penting menanti tim Catalan di mana hanya lima pemain yang dianggap ‘tak tersentuh’ oleh klub, dengan tawaran kemungkinan besar akan didengar untuk hampir semua bintang lainnya.

Salah satu pemain yang tak bisa dipindahtangankan Barca kebetulan adalah lini tengah andalan Pedri. Pemain berusia 21 tahun ini kembali mengalami musim yang penuh cedera, namun tetap menjadi penggerak utama dalam rencana tim dan dipandang sebagai bagian integral dari proyek tersebut.

Oleh karena itu, SPORT melaporkan bahwa Barcelona telah membuka negosiasi lanjutan dengan rombongan Pedri mengenai kontrak baru untuk pemain tengah ajaib itu. Kontrak Pedri saat ini dengan Barca berlaku hingga musim panas 2026, tetapi klub telah menjanjikan pemain Spanyol itu kesepakatan baru dan lebih baik yang akan mencerminkan posisinya sebagai pemain yang berbeda dalam skuad.

Kini, prioritasnya adalah mengamankan masa depannya dan menghadiahinya dengan kontrak yang lebih baik. Pembicaraan sudah berlangsung dan dalam tahap lanjutan mengenai perpanjangan kontrak. Jika semuanya berjalan lancar, Barcelona berencana memperbarui kontrak Pedri setidaknya hingga 2028 sekaligus memenuhi janji kenaikan gajinya.

Gavi juga senasib

Laporan tersebut menambahkan bahwa teman baik Pedri dan rekan lini tengahnya, Gavi, juga sependapat dengan Barca yang ingin memperpanjang kontraknya juga. Namun, segala sesuatunya berjalan lebih lambat bagi lulusan La Masia ini karena fakta bahwa ia saat ini sedang cedera dan masih dalam masa pemulihan.

Sementara itu, Pau Cubarsi, salah satu pemain ‘tak tersentuh’ lainnya, akan memperbarui kontraknya sementara sudah ada perjanjian untuk memperpanjang kontrak Lamine Yamal hingga tahun 2030 setelah ia berusia 18 tahun. Mika Faye juga akan diberikan kontrak baru, kontrak tim utama untuk musim depan, dan Barcelona memandangnya sebagai bagian penting di masa depan.

Artikel Tag: Pedri, Barcelona, Gavi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-semakin-dekat-untuk-perpanjang-kontrak-pedri
270  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini