Pedri Berharap Bermain Jadi Starter Saat Barcelona Jamu PSG

Penulis: Senja Hanan
Selasa 16 Apr 2024, 11:32 WIB
Pedri Berharap Bermain Jadi Starter Saat Barcelona Jamu PSG

Pedri Berharap Bermain Jadi Starter Saat Barcelona Jamu PSG

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Barcelona akan jamu Paris Saint-Germain di leg kedua Liga Champions. Pedri berharap bermain.

Salah satu alasan utama di balik kebangkitan epik Barcelona melawan Paris Saint-Germain pekan lalu adalah penampilan gelandang Pedri, yang kembali dari cedera dan benar-benar mengubah permainan selama setengah jam penampilan cameo yang memberi Barca keunggulan penting 3-2 menjelang pertandingan hari Selasa. leg kedua perempat final di Stadion Olimpiade Montjuic.

Skorsing yang dialami Andreas Christensen dan Sergi Roberto telah membuka pintu bagi gelandang muda untuk menjadi starter di leg kedua, namun kebugarannya tetap menjadi pertanyaan besar karena hanya bermain total 60 menit sejak kembali dari cedera hamstring terbarunya.

Barca mungkin harus bermain 120 menit pada hari Selasa dan ada keraguan serius apakah akan memainkan Pedri sebagai starter atau menyimpannya untuk babak kedua, tetapi sang pesulap ingin disebutkan dalam daftar tim dan siap memberikan segalanya bahkan jika itu berarti dia bisa. tidak menyelesaikan permainannya.

Gelandang asal Spanyol juga ingin penonton di Montjuïc menunjukkan energi yang sama seperti yang dia rencanakan untuk dibawakan ke pertandingan yang dia sebut sebagai salah satu pertandingan terpenting dalam karirnya sejauh ini.

“Saya merasa kuat dan bersemangat untuk bermain 90 menit, kelelahan terlihat jelas setelah kembali dari cedera, tapi saya selalu mengatakan bahwa saya lebih suka bermain 80 menit dalam kondisi 100% dan ketika saya tidak bisa lagi saya akan meminta perubahan agar rekan satu tim bisa masuk. Permainan ini adalah permainan yang selalu ingin Anda mainkan. Selama saya mampu, saya akan memberikan segalanya di lapangan," katanya.

“Itu bisa menjadi pertandingan terpenting dalam karier saya, ya, seperti semifinal Euro [tahun 2021]. Saya sudah lama berpikir untuk menawarkan malam ini ke Barcelona dan saya yakin para penggemar akan membantu kami.”

Artikel Tag: Barcelona, Pedri, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pedri-berharap-bermain-jadi-starter-saat-barcelona-jamu-psg
158  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini