Pedri Menegaskan Barcelona Bersemangat Melawan PSG

Penulis: Senja Hanan
Senin 15 Apr 2024, 22:14 WIB
Pedri Menegaskan Barcelona Bersemangat Melawan PSG

Pedri Menegaskan Barcelona Bersemangat Melawan PSG

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Barcelona akan berhadapan dengan Paris Saint-Germain dalam lebih dari 24 jam di leg kedua pertandingan perempat final Liga Champions UEFA. Pedri menegaskan timnya bersemangat melawan PSG.

Setelah mengamankan kemenangan 3-2 atas raksasa Paris pada leg pertama di Prancis pekan lalu, Xavi Hernandez & co. akan keluar untuk menyelesaikan pekerjaannya besok di Estadi Lluis Companys di Montjuic.

Menjelang pertemuan besar blockbuster pada Selasa malam, maestro lini tengah Barcelona Pedri muncul di depan media untuk konferensi pers pra-pertandingan, di mana dia membahas beberapa topik terkait dirinya dan tim. Mengawalinya, gelandamg muda memberikan gambaran tentang mood tim serta sensasi pribadinya menjelang pertandingan besok melawan PSG, dengan mengatakan:

“Tim sangat bersemangat dan bersemangat untuk menghadapi pertandingan penting seperti yang kami hadapi besok. Secara pribadi, saya baru saja bangkit dari momen yang buruk, tetapi saya sangat menantikan pertandingan besok.”

Ini merupakan musim yang penuh dengan cedera baginya, dengan sang gelandang harus absen tiga kali secara terpisah. Ketika ditanya bagaimana perasaannya secara fisik, dia menjawab:

“Saya beruntung ketika saya masuk ke lapangan, saya tidak memikirkan cedera yang saya alami. Saya berada di puncak permainan saya. Hasrat dan kegembiraan mengimbangi segalanya.”

Kontraknya dengan Barcelona akan berakhir pada 2026 dan ada pembicaraan tentang kesepakatan baru yang sedang dikerjakan untuknya. Jadi, ketika ditanya tentang masa depannya di klub, pemain berusia 21 tahun itu berkomentar: “Saya sangat tenang dan saya tahu Barca akan menepati apa yang telah kita bicarakan.

Mengenai pentingnya pertandingan melawan PSG, dia menambahkan: “Ini bisa menjadi yang paling penting, seperti semifinal Euro. Saya sudah lama berpikir untuk bermain malam ini di Barcelona.”

Artikel Tag: liga champions, Barcelona, Pedri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pedri-menegaskan-barcelona-bersemangat-melawan-psg
1600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini