Conte Ungkap Arti Kemenangan Derby London Utara Bagi Tottenham Musim Lalu

Penulis: Vina Enza
Kamis 07 Jul 2022, 05:03 WIB
Conte

Antonio Conte (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte yakin kemenangan Tottenham 3-0 atas Arsenal di derby London utara pada Mei lalu terbukti penting dalam usaha mereka untuk kembali ke Liga Champions. Manajer asal Italia tersebut menyebut bahwa kemenangan tersebut memberikan kesempatan pada timnya untuk percaya.

Conte membahas momen penting dan pertandingan di sepanjang musim 2021/22 lalu melalui dokumenter yang dibuat oleh Tottenham memperingati 202 hari kepelatihannya di London utara. Ia mengungkapkan bahwa kemenangan mereka atas Arsenal merupakan sebuah momen fantastik di musim pertamanya melatih di N17.

Itu merupakan kali pertama ia merasakan panasnya derby London utara, Spurs menuju pertandingan tersebut mengetahui bahwa hanya kemenangan yang bisa mempertahankan harapan mereka untuk kembali ke Liga Champions Eropa. Dan mereka sukses meraihnya melalui dua gol Harry Kane dan satu gol sumbangan Son Heung-min.

Namun demikian bukan performa atau hasil yang memberikan kesan mandalam bagi manajer asal Italia tersebut di pertandingan malam itu, namun ia terkesan dengan dukungan penuh para penggemar The Lilywhites yang menggema di seluruh penjuru stadion yang membantu para pemain untuk merampungkan misi mereka.

“Saya tidak bia membayangkan atmosfirnya sekarang,”ujarnya sembari tersenyum dan menceritakan hiruk pikuk dan kebisingan di dalam stadion seperti dilansir laman resmi klub.

“Penggemar kami sangat penting, saya hanya bisa memberikan ucapan terima kasih kepada para penggemar karena di setiap pertandingan mereka selalu mendukung kami dari awal hingga akhir.

“Itu sungguh luar biasa, kemenangan atas Arsenal merupakan sebuah momen fantastik bagi kami, kami bisa mengurangi jarak menjadi satu poin dan bukan lagi empat dan itu memberikan kemungkinan bagi kami untuk percaya, untuk yakin bahwa kami bisa mendapatkan tempat di Liga Champions.”

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-ungkap-arti-kemenangan-derby-london-utara-bagi-tottenham-musim-lalu
1775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini