Conte Terkejut Dengan Keinginan Harry Kane Meningkat di Tottenham

Penulis: Vina Enza
Sabtu 22 Jan 2022, 06:58 WIB
Conte dan Kane

Antonio Conte dan Harry Kane

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte mengatakan ia sangat terkejut dengan cara positif terhadap keinginan Harry Kane untuk meningkat di Tottenham, di mana sang striker sedikit lagi kembali ke performa terbaiknya.

Harry Kane telah mengalami musim yang sulit di musim panas lalu di mana ia berharap bisa meninggalkan klub dan hanya mencetak satu gol dalam 13 pertandingan pertama Premier League. Namun demikian ia telah mencetak empat gol dalam lima pertandingan terakhir di liga sejak pertengahan Desember lalu dan hampir mencetak hat-trick di kemenangan dramatis atas Leicester, namun ia menyumbangkan assistnya pada gol menit akhir yang disumbangkan Steven Bergwijn.

Pada sebuah wawancara pekan ini, sang striker mengungkapkan bahwa perlunya Tottenham untuk memanfaatkan kehadiran manajer kelas dunia yang menangani mereka, Antonio Conte dan pria asal Italia tersebut memberikan pujian terhadap Kane menjelang laga tandang ke Chelsea pada Minggu besok.

“Harry telah menunjukkan pada klub sebuah komitmen yang luar biasa dan ia menunjukkan setiap hari adalah hari yang luar biasa, dengan sikap yang luar biasa dan juga perilaku yang bagus,”ujar Conte seperti dikutip Evening Standard.

“Dan kita membahas mengenai striker berkelas dunia dan seorang pemain fantastik. Jika anda melihat gol yang dicetaknya melawan Leicester dan assist yang dibuatnya untuk gol Bergwijn, menurut saya anda akan memahami kualitas dan pembicaraan mengenai pemain ini.

“Dan di atas semuanya, kita membahas mengenai seorang pria yang sanga baik, seorang pribadi, seorang pribadi yang tulus dan ingin bekerja sangat keras setiap hari untuk meningkat.

“Dan anda bisa berpikir bahwa ini wajar namun sejujurnya, terjadang anda bia menemukan para pemain dengan talenta yang luar biasa tapi malas atau tidak ingin melayani tim, alih=alih Harry dengan segala kualitasnya dan sejujurnya saya terkejut dengan cara positif anda tahu dengan melihat semua karakteristik positif tentang seorang pemain.”

Artikel Tag: Conte, Harry Kane, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-terkejut-dengan-keinginan-harry-kane-meningkat-di-tottenham
1053  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini