Clement Lenglet Prediksi Timnas Prancis Juara Piala Dunia 2022

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Des 2022, 15:01 WIB
Bek Tottenham Hotspur, Clement Lenglet.

Clement Lenglet. (Foto: Jean Catuffe)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Bek Tottenham Hotspur, Clement Lenglet, memprediksi timnas Prancis yang akan keluar sebagai juara Piala Dunia 2022 di Qatar. Apa alasannya?

Timnas Prancis yang berstatus sebagai juara bertahan menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di Piala Dunia 2022. Hal itu ditunjukkan oleh keberhasilan mereka mencapai babak semifinal meski beberapa pemain pilar mereka harus absen karena cedera. Pada babak semifinal, Prancis akan ditantang oleh timnas Maroko di Al Bayt Stadium, Kamis (15/12) dini hari WIB.

Belakangan, laju mulus Prancis mendapatkan pujian dari Clement Lenglet. Bek Tottenham Hotspur itu mengaku sangat yakin Les Bleus akan menjadi juara karena mereka saat ini diklaimnya memiliki tim yang lebih berpengalamanmeski tetap harus mewaspadai kekuatanMaroko yang tampil penuh kejutan di turnamen empat tahunan tersebut.

"Ini adalah pertandingan besar bagi kedua tim. Kami senang melawan tim Afrika di semifinal. Saya yakin kami akan melihat pertandingan dengan banyak intensitas dan duel, mereka (Maroko) sangat, sangat kuat," ujar Lenglet kepada Fotmob.

"Saya percaya Prancis memiliki pengalaman, mereka memenangkan pertandingan yang sulit melawan Inggris, itu tidak selalu mudah. ‚Äč‚ÄčKetika anda memenangkan pertandingan seperti itu, anda benar-benar siap. Saya pikir Prancis akan melakukannya, mereka memiliki segalanya," pungkasnya.

Maroko sendiri memang tak bisa dianggap remeh karena mereka berhasil lolos ke babak empat besar dengan menyingkirkan tim sekelas Portugal dengan skor tipis 1-0.

Artikel Tag: clement lenglet, Timnas Prancis, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/clement-lenglet-prediksi-timnas-prancis-juara-piala-dunia-2022
950  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini