CEO PSG Pastikan Mbappe Tolak Real Madrid Bukan karena Uang

Penulis: Senja Hanan
Rabu 22 Jun 2022, 15:16 WIB
CEO PSG, Nasser Al-Khelaifi bersama Kylian Mbappe.

CEO PSG, Nasser Al-Khelaifi bersama Kylian Mbappe.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: CEO Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi pasang badan untuk Kylian Mbappe. Dia menegaskan bahwa Mbappe tolak hengkang ke Real Madrid bukan karena mendapatkan bayaran yang lebih besar.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, banyak media di Spanyol yang terkejut dengan keputusan penyerang muda Tim Nasional Prancis tersebut untuk menerima awaran untuk perpanjang kontrak.

Banyak yang turun ke media sosial untuk menyebut Mbappe sebagai tentara bayaran, beberapa menjuluki 'Mpaypal', dalam lelucon kasar tentang situasi tersebut. Namun CEO Nasser Al-Khelaifi bersikeras bahwa keputusan Mbappe tidak didasarkan pada keuangan.

“Selama lima tahun terakhir, saya telah membangun hubungan khusus dengan Kylian dan keluarganya. Dia memiliki keluarga yang luar biasa. Saya tidak akan pernah lupa bahwa dalam enam pertemuan pertama kami dengan dia dan orang tuanya, ketika dia di Monako, mereka tidak pernah berbicara kepada saya tentang uang. Tidak pernah!" katanya, diberitakan Football-Espana.

CEO PSG tersebut juga mengkonfirmasi bahwa raksasa Prancis tersebut telah menolak tawaran sejumlah uang dari Real Madrid sejak tahun lalu.

“Itulah mengapa saya sangat menyukai mereka, saya mengagumi cara dia dibesarkan. Tahun ini, kami banyak berbicara, tetapi uang hanya muncul dalam beberapa minggu terakhir. Orang bilang dia bertahan demi uang, tapi Real Madrid menawarkan lebih dari kami! Mereka siap untuk menempatkan 170 juta euro di atas meja musim panas lalu. Mereka siap menginvestasikan jumlah itu lagi tahun ini meskipun dia gratis!”

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Real Madrid, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ceo-psg-pastikan-mbappe-tolak-real-madrid-bukan-karena-uang
690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini