Carlo Ancelotti Konfirmasi Karim Benzema Kembali Absen Kontra Rayo

Penulis: Rei Darius
Minggu 06 Nov 2022, 21:49 WIB
Karim Benzema

Karim Benzema akan absen saat Real Madrid hadapi Rayo (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Carlo Ancelotti mengonfirmasi bahwa Karim Benzema akan kembali melewatkan pertandingan Real Madrid ketika mereka bertandang ke markas Rayo Vallecano untuk laga lanjutan La Liga, Selasa (8/11) dini hari WIB.

Sang bomber berusia 34 tahun telah dirundung oleh masalah kebugaran di sepanjang musim ini dan dia telah melewatkan tiga laga terakhir yang dimainkan oleh Los Blancos sebelum kemenangan 5-1 atas Celtic, Kamis (3/11) dini hari WIB.

Karim Benzema nampak baik-baik saja ketika dia tampil selama 26 menit di Santiago Bernabeu dalam laga itu, namun pemain asal Prancis itu tak pernah kembali latihan sejak laga tersebut.

Berbicara kepada Marca menjelang laga lanjutan La Liga kontra Rayo Vallecano, Carlo Ancelotti mengonfirmasi bahwa Benzema akan kembali absen ketika timnya melawat ke Estadio de Vallecas.

"Karim tidak akan bermain besok. Perasaannya masih tidak bagus. Dia berlatih dengan baik pada hari Jumat (4/11), namun dia kesulitan lebih jauh setelah itu, jadi dia tidak akan bermain besok," kata Ancelotti dalam konferensi pers jelang laga.

Antonio Rudiger juga akan absen dalam pertandingan kontra Rayo nanti. Sang pelatih asal Italia berpikir bahwa defender asal Jerman itu kemungkinan tidak akan pulih tepat waktu untuk laga terakhir Real Madrid di La Liga sebelum jeda Piala Dunia 2022 kontra Cadiz, Jumat (11/11) dini hari WIB, namun Benzema bisa jadi tersedia.

"Saya pikir Rudiger akan bermain di sana, namun Karim mungkin," tandasnya.

Artikel Tag: Karim Benzema, Real Madrid, Rayo Vallecano, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-konfirmasi-karim-benzema-kembali-absen-kontra-rayo
794  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini