Carlo Ancelotti: Kami Menikmati Persiapan Jelang Final Liga Champions

Penulis: Senja Hanan
Senin 27 Mei 2024, 17:45 WIB
Carlo Ancelotti: Kami Menikmati Persiapan Jelang Final Liga Champions

Carlo Ancelotti: Kami Menikmati Persiapan Jelang Final Liga Champions

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kurang dari seminggu tersisa sebelum Real Madrid berhadapan dengan Borussia Dortmund di final Liga Champions UEFA 2023/24. Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti mengatakan pasukannya menikmati persiapannya.

Acara utama akan berlangsung pada 1 Juni, di Wembley di London, saat Los Blancos mengincar Piala Eropa ke-15 mereka sementara Dortmund berharap dapat menggagalkan rencana klub ibu kota Spanyol tersebut.

Menjelang pertemuan blockbuster tersebut, manajer Real Madrid Carlo Ancelotti berbicara kepada pers hari ini di media day, membahas beberapa topik, dimulai dengan suasana hati tim menjelang final Liga Champions.

“Dengan segala kegembiraan di dunia dan tuntutan akhir yang luar biasa. Memulai minggu ini dengan baik, dengan percaya diri dan segala hal positif. Ini adalah minggu yang bisa dinikmati, mengingat apa yang akan terjadi di final,” kata Carlo Ancelotti.

“Kami akan menikmatinya hingga Jumat. Kami mempunyai pemikiran bahwa kami telah melakukannya dengan sangat baik dan hingga hari final, kami akan menikmatinya. Kami percaya diri dan kami akan berada dalam kondisi terbaik.”

Mengenai seberapa besar keinginan tim untuk memenangkan trofi, ahli taktik asal Italia ini berkomentar: “Kami tidak menganggap diri kami sebagai favorit, tapi bermain melawan tim yang juga pantas mendapatkannya. Mereka telah menunjukkan kualitas, komitmen dan sikap yang baik… dan kami tahu kami harus menderita dan berjuang seperti di setiap final.”

Ancelotti mempunyai rekor menangani tim di final Liga Champions terbanyak (6) sekaligus menjadi pelatih dengan jumlah kemenangan terbanyak (4). Saat diminta menjelaskan perbedaan yang dia rasakan antara final pertamanya dan final terakhir, dia berkata:

“Ini adalah pertandingan terpenting musim ini bagi semua orang. Sama saja dengan yang pertama kali  finalku yang kesembilan jika memperhitungkan finalku sebagai pemain. Ini akan menjadi minggu yang sama, kebahagiaan dan kekhawatiran akan datang. Sebelum rasa takut datang, saya ingin menikmatinya.”

Artikel Tag: liga champions, Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-kami-menikmati-persiapan-jelang-final-liga-champions
835  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini