Cari Pengganti Kessie, Milan Bidik Target Juventus dan United Danilo

Penulis: Nur Afifah
Senin 29 Nov 2021, 20:20 WIB
Danilo

Danilo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah membidik target Juventus dan Manchester United, Danilo dos Santos, dari Palmeiras sebagai pengganti Franck Kessie.

Rossoneri diketahui sudah mulai menyusun rencana untuk memoles skuat, terlebih dengan jendela transfer musim dingin yang akan dibuka kembali Januari mendatang.

Menurut pemberitaan dari sumber asal Spanyol TDFichajes, Milan tidak ingin kecolongan jika Kessie benar-benar meninggalkan klub baik Januari nanti atau musim panas mendatang dengan status bebas transfer. Karena itulah, manajemen raksasa Serie A sudah mulai mencari kandidat penggantinya.

Tampaknya, Danilo dari Palmeiras telah memasuki radar mereka mengingat bintang muda Brazil, yang memiliki nilai jual di kisaran 12 juta euro atau Rp192 miliar, sangat dikagumi bahkan negosiasi antara kedua klub telah dimulai. Rossoneri ingin mengalahkan persaingan dari Juventus dan merekrut sang pemain yang dianggap sebagai talenta untuk masa depan tersebut.

Tak hanya itu, AS Roma, Manchester United, dan Inter juga tengah memburu gelandang 20 tahun tersebut dan Il Diavolo tidak ingin melewatkan peluang untuk merekrut pemain dengan karakteristik semenarik itu.

Hingga saat ini belum ada informasi pasti mengenai berapa nominal yang akan dipatok Palmeiras agar bersedia melepasnya pada bursa transfer yang akan datang menyusul begitu banyaknya klub yang menginginkan servis Danilo. Bagaimanapun, Milan tentu berharap proyek mereka yang berbasis pada pengembangan talenta muda bisa menjadi daya tarik.

Artikel Tag: danilo, Kessie, Milan, Juventus, United, Palmeiras

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-pengganti-kessie-milan-bidik-target-juventus-dan-united-danilo
1512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini