'Caper' usai Manchester United Juara Piala FA, Arsenal Tuai Kecaman

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 26 Mei 2024, 12:30 WIB
Manchester United mengalahkan Manchester City di final Piala FA

Manchester United mengalahkan Manchester City di final Piala FA. (Foto: Charlotte Wilson/Offside/Offside via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsenal mendapat kecaman atas unggahan "memalukan" mereka setelah kemenangan Manchester United di Piala FA, di mana klub tampaknya terlalu berusaha menarik perhatian.

Erik ten Hag mengejutkan dunia sepak bola dengan memimpin kemenangan 2-1 atas juara bertahan Piala FA, Manchester City, di Wembley pada Sabtu (25/5) malam WIB. Alejandro Garnacho dan Kobbie Mainoo mencetak gol untuk Manchester United, saat Manchester City menelan kekalahan pertama di final domestik di bawah asuhan Pep Guardiola.

Garnacho dan Mainoo juga mencetak sejarah dengan menjadi remaja pertama yang mencetak gol di final Piala FA, sementara Mainoo memecahkan rekor sebagai pencetak gol termuda sejak 1964. Namun, ketika United menjadi pusat perhatian, admin media sosial Arsenal memutuskan untuk menyoroti prestasi mereka sendiri di Piala FA.

Sesaat setelah peluit di Wembley, klub asal London utara itu menulis di X: “Kami memiliki warisan di Piala FA yang tak tertandingi dengan mengangkat trofi tersebut sebanyak 14 kali. Dapatkah Anda menyebutkan nama-nama pemain yang menjadi starter dalam tujuh kemenangan kami sejak tahun 2000?”

Netizen dengan cepat mengomentari unggahan tersebut dan memberikan penilaian yang sesuai, dengan beberapa pendukung rival menyebut tweet itu "memalukan", "cringe", dan "tanpa malu".

Kemenangan Manchester United meningkatkan jumlah trofi Piala FA mereka menjadi 13, hanya satu di belakang rekor Arsenal sebanyak 14. Trofi ini juga menjadi trofi kedua Ten Hag dalam dua tahun setelah manajer asal Belanda tersebut membawa United meraih kemenangan di Carabao Cup musim lalu. Meskipun meraih dua trofi dalam dua tahun, masa depan Ten Hag di klub tetap terancam karena ada laporan yang menyatakan bahwa klub sedang aktif mencari alternatif.

Artikel Tag: Manchester United, Arsenal, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/caper-usai-manchester-united-juara-piala-fa-arsenal-tuai-kecaman
392  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini