Bukan Mogok Latihan, Harry Kane Sedang Jalani Isoman Sepulang Liburan

Penulis: Vina Enza
Selasa 03 Agu 2021, 22:19 WIB
Kane

Harry Kane sedang jalani isoman bukan mogok latihan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Harry Kane dikabarkan harus menjalani isolasi mandiri sekembalinya dari liburan di Kepulauan Karibia pada Selasa (03/08) waktu setempat dan baru bisa mengikuti latihan dengan Tottenham pada Minggu mendatang apabila tes Covidnya negatif. Sebelumnya sang striker disebut mogok latihan karena ingin memaksakan transfernya ke Manchester City.

Harry Kane dikabarkan harus melakukan tes Covid hari kelima supaya bisa menjalani latihan pramusim dengan Tottenham dikarenakan wajib menjalani isolasi mandiri sepulangnya dari berlibur. Striker 28 tahun tersebut absen selama dua hari berturut-turut di latihan pramusim yang dilangsungkan di Enfield karena kabaranya ia memaksakan untuk pindah ke Manchester City.

Kane dijadwalkan melapor pada Senin lalu namun seperti dilansir Sportsmail kapten Inggris tersbeut harus menjalani isolasi mandiri selama 10 hari sekembalinya dari Karibia pada Selasa hari ini waktu setempat karena ia baru saja memasuki destinasi yang masuk golongan ‘daftar kuning’.

Berdasarkan peraturan di Inggris menyebutkan bahwa para pelancong yang baru tiba dari negara-negara ‘daftar kuning’ seperti Bahama diwajibkan untuk menjalani isolaso mandiri jika mereka belum divaksin penuh.

Mereka harus menjalani karantina selama 10 hari karena gejala Covid-19 bisa muncul di waktu tersebut. Bagi yang telah menjalani karantina wajib melakukan tes Covid di hari kedua atau kedelapan sejak kedatangan mereka ke Inggris namun mereka bisa dibebaskan dari karantina lebih awal melalui skema ‘Tes to Release’.

Apabila seseorang telah melakukan tes dengan biaya sendiri di hari kelima dan hasilnya negatif mereka bisa lepas masa karantina meski masih harus melakukan tes di hari kedelapan seperti yang telah diatur sebelumnya.

Para pelancong yang masuk ke Inggris akan didenda hingga 2000 Poundsterling (sekitar Rp. 40 Juta) apabila mereka melanggar masa karantina atau tidak melakukan tes di hari kedua atau kedelapan. Skema ‘Test to Release’ tidak wajib dilakukan.

Artikel Tag: Kane, Tottenham, Covid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-mogok-latihan-harry-kane-sedang-jalani-isoman-sepulang-liburan
505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini