Bielsa Terus Dibuat Pusing dengan Cedera Pemain Leeds

Penulis: Dwi Prima
Senin 03 Jan 2022, 19:30 WIB
Bielsa Terus Dibuat Pusing dengan Cedera Pemain Leeds

Marcelo Bielsa / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sakit kepala Marcelo Bielsa menunjukkan sedikit tanda-tanda mereda ketika Leeds meraih kemenangan Liga Premier melawan Burnley.

Kemenangan 3-1 Leeds mengangkat posisi mereka yang kini unggul delapan poin dari tiga terbawah, tetapi Tyler Roberts bergabung dengan daftar cedera setelah ditarik keluar pada menit ke-58.

Roberts tertatih-tatih keluar lapangan karena cedera betis, sementara itu, bek Diego Llorente menghadapi larangan satu pertandingan setelah menerima kartu kuning kelimanya musim ini.

Bielsa puas dengan bagaimana pengganti Roberts, remaja Joe Gelhardt, dan sesama pemain pengganti Dan James memainkan peran kunci dalam membantu The Whites mempertahankan keunggulan mereka.

"Apa yang kami coba lakukan adalah memulihkan keunggulan dengan cara terbaik, dengan yang kami coba mainkan dan dalam beberapa hal kami mendapatkannya," kata Bielsa tentang perubahannya di babak kedua.

"Gelhardt masuk menggantikan Tyler, dia memainkan permainan seperti yang kami inginkan dan di sisi kiri James membuka jalan dan dia akhirnya mencetak gol."

Sundulan di waktu tambahan dari James memastikan kemenangan signifikan bagi Leeds, yang sebelumnya mendapatkan kembali keunggulan melalui Stuart Dallas setelah tendangan bebas luar biasa pemain pengganti Burnley, Maxwel Cornet membatalkan gol pembuka di babak pertama dari Jack Harrison.

The Whites mengamankan kemenangan liga keempat mereka musim ini tanpa Kalvin Phillips, Patrick Bamford, kapten Liam Cooper dan Rodrigo, ditambah bek Pascal Struijk dan Jamie Shackleton.

Junior Firpo (larangan bermain) dan Llorente (sakit) keduanya kembali menghadapi Burnley saat Leeds berkumpul kembali setelah istirahat dua minggu karena pertandingan yang ditunda dan menampilkan penampilan yang jauh lebih baik setelah kekalahan kandang 4-1 baru-baru ini dari Arsenal.

Artikel Tag: Marcelo Bielsa, Leeds United, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bielsa-terus-dibuat-pusing-dengan-cedera-pemain-leeds
350  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini