Berita Transfer: Juventus Cari Kiper Baru, Agen Neto Ancam untuk Hengkang

Penulis: Rei Darius
Jumat 07 Okt 2016, 00:04 WIB
Berita Transfer: Juventus Cari Kiper Baru, Agen Neto Ancam untuk Hengkang

Neto mungkin akan segera meninggalkan Juventus

Ligaolahraga - Berita Transfer: Stefano Castagna, agen dari Neto, mengakui bahwa sang penjaga gawang mungkin akan segera tinggalkan Juventus, jika mereka berniat untuk mencari orang lain untuk menjadi suksesor Gianluigi Buffon.

Direktur umum Il Bianconeri, Giuseppe Marotta, telah mengakui pada awal pekan ini bahwa ia kesulitan mencari pengganti Gianluigi Buffon jikalau sang penjaga gawang memutuskan pensiun setelah berlaga di Piala Dunia 2018.

"Ini bukan hal yang disetujui sebelumnya. Ketika Neto memutuskan datang ke Turin dan gabung dengan Juve, dia benar-benar diberikan tempat untuk berkembang. Jika mereka benar-benar akan mencari kiper baru, maka kemudian kami akan mencari solusi." ujar Castagna dalam wawancaranya dengan Gazzamercato.

"Neto sudah meminta untuk dipinjamkan pada bursa transfer musim panas tahun ini demi kesempatan bermain, namun klub memintanya untuk bertahan sebagai deputi Buffon."

"Dia telah mengabdikan dirinya demi klub ini, namun tak hanya itu, sebab ia mengorbankan tujuannnya untuk membela tim nasional Brasil juga. Saya rasa segalanya akan dipertimbangkan sesegera mungkin pada bulan Januari."

"Neto benar-benar terikat untuk Juve, sebab ia menganggapnya sebagai salah satu klub besar, jadi jika ia harus hengkang ia akan memikirkannya matang-matang, namun pada situasi seperti ini kami perlu untuk duduk dan mengklarifikasi segalanya."

"Saya bersungguh-sungguh untuk itu demi kebaikan Juve, namun juga sebagai seorang profesional yang dihargai di seluruh Eropa dan memiliki karir cerah kedepannya."

"Juve tak dapat bermain-main dengan karir dari seorang pemain hebat sepertinya yang diinginkan di klub-klub seluruh Eropa. Sang pemain sudah merupakan penjaga gawang utama dan ingin tetap seperti itu dikeseluruhan karirnya."

Artikel Tag: Neto, Juventus, Gianluigi Buffon, Stefano Castagna, Berita Transfer, Bursa Transfer 2017, Giuseppe Marotta

2848  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini