Berita Piala Presiden 2017: Dua Pemain Spanyol Hiasi Tim Mitra Kukar di Piala Presiden

Penulis: Dayat Huri
Kamis 02 Feb 2017, 17:36 WIB
Berita Piala Presiden 2017: Dua Pemain Spanyol Hiasi Tim Mitra Kukar di Piala Presiden

Tim Mitra Kukar/foto mitrakukar.com

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Piala Presiden 2017: Mitra Kukar mendaftarkan 29 pemain untuk menghadapi turnamen pra musim Piala Presiden 2017. Dalam daftar nama yang dirilis situs resmi klub, terdapat tiga pemain asing yang akan diboyong, yakni dua pemain asal Spanyol, Jorge Gotor Blas dan Angel Carrascosa Munoz, serta pemain Asia, Oh In Kyun.

Dari tiga pemain asing tersebut, hanya Jorge Gotor Blas dan Oh In Kyun yang bertolak bersama rombongan tim ke Yogyakarta. Sedangkan penyerang, Angel Carrascosa Munoz yang akan menjalani trial atau seleksi bersama Mitra Kukar akan menyusul kemudian.

Dalam daftar 29 pemain tersebut, masih terdapat beberapa muka lama, seperti kapten tim Bayu Pradana, Dedi Gusmawan, Septian David Maulana, Hendra Bayauw, Abdul Gamal, Yogi Rahadian. Sedangkan untuk pemain baru, selain pemain asing, juga ada nama Zulham Zamrun yang untuk Liga 1 (ISL) 2017 memutuskan kembali ke Mitra Kukar, serta Aldino Herdianto.

Tim dan ofisial Mitra Kukar sendiri telah berada di Yogyakarta sejak Rabu (01/02). Di turnamen Piala Presiden 2017, Mitra Kukar tergabung dalam Grup 1 bersama tuan rumah PSS Sleman, Persipura Jayapura dan Persegres Gresik United.

Mitra Kukar terlebih dahulu menghadapi Persegres GU pada Sabtu (04/02) malam. Setelah itu Mitra Kukar akan bentrok dengan tuan rumah PSS Sleman pada 9 Februari, dan terakhir menantang tim tangguh Persipura Jayapura pada 15 Februari.

 

Berikut Daftar Pemain Mitra Kukar Untuk Piala Presiden

Penjaga gawang: Gerri Mandagi, Riki Pambudi, Thomas Ryan Bayu.

Belakang: Saepuloh Maulana, Zulchrizal Abdul Gamal, Dedi Gusmawan, Zikri Akbar, Joko Sidik, M Risky Ramadhan, Noval Fandianur, Jorge Gotor Blas, Syaiful Ramadhan.

Tengah: Septian David Maulana, Hendra Adi Bayauw, Bayu Pradana (K), Muhammad Bachtiar, Dhika Pratama, Abdul Rohim, Oh In Kyun, Achmad Hisyam Tolle, Wiganda Pradika, Andre Agustiar, Arpani.

Depan: Anindito Wahyu Erminarno, Yogi Rahadian, Zulham Zamrun, Monieaga Bagus Suwardi, Aldino Herdianto, Angel Carrascosa Munoz. 

Artikel Tag: Liga 1, isl 2017, piala presiden 2017, Mitra Kukar, Jorge Gotor Blas, Spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-piala-presiden-2017-dua-pemain-spanyol-hiasi-tim-mitra-kukar-di-piala-presiden
2488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini