Berita Liga Italia: Miralem Pjanic Sebut Juventus Bernafas Kemenangan

Penulis: Rei Darius
Minggu 09 Okt 2016, 16:32 WIB
Berita Liga Italia: Miralem Pjanic Sebut Juventus Bernafas Kemenangan

Pjanic bantah kesulitan beradaptasi di Juventus

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Gelandang asal Bosnia, Miralem Pjanic, telah mengetahui mentalitas kemenangan yang telah menjadi nafas Juventus sejak kepindahannya ke klub raksasa asal Turin tersebut pada bursa transfer musim panas lalu.

Pemain berusia 26 tahun ini baru bergabung dengan Si Nyonya Tua dari rival di liga domestik, AS Roma, pada bursa transfer musim panas lalu dan telah membubuhkan dua gol plus tiga assist di semua kompetisi sepanjang bergulirnya musim ini.

"Ketika saya tiba di (kamp latihan Juventus) Vinovo, saya telah menemukan mentalitas spesial dari tim ini." ujar Pjanic dalam wawancaranya dengan La Gazzetta dello Sport.

"Hal ini akan membawa kemenangan yang merupakan tujuan utama Juventus dan anda merasakannya pada setiap laga. Semua pemain baru mampu menyesuaikan diri dengan baik disini."

Meski direkrut dengan nilai transfer fantastis dari Il Giallorossi musim panas ini, sang pemain asal Bosnia ini mengawali musim hanya sebagai pemain cadangan. Namun demikian, ia meyakini bahwa itu adalah keputusan yang benar sebab ia sedang tidak dalam kondisi kebugaran terbaik pada saat itu.

"Bukannya saya kesulitan menyesuaikan diri, hanya saja pada saat itu saya sedang dalam keadaan tidak baik secara fisik dan kami memutuskan untuk tidak mengambil risiko berlebih yang tak berguna."

"Kemudian sedikit demi sedikit, saya terus merasa membaik, meski memang benar persiapan yang saya lakukan cukup sulit. Saya memiliki beberapa peran berbeda jika dibandingkan dengan bagaimana saya bermain di Roma, itu membutuhkan waktu sedikit untuk beradaptasi." tutup gelandang berusia 26 tahun ini.

Artikel Tag: Miralem Pjanic, Juventus, Berita Liga Italia, Serie A

1121  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini