Berita Liga Italia: Demi Juventus, Marchisio Berjuang Keras Untuk Pulih dari Cedera

Penulis: Rei Darius
Selasa 11 Okt 2016, 11:01 WIB
Berita Liga Italia: Demi Juventus, Marchisio Berjuang Keras Untuk Pulih dari Cedera

Marchisio sudah mulai berlatih bersama Juventus

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Ayah dari Claudio Marchisio melakukan wawancara tentang sang gelandang senior Juventus tersebut yang berjuang keras untuk pulih dari cedera ligamen lutut (ACL) yang menghantamnya di bulan April 2016.

Gelandang berusia 30 tahun tersebut mengalami cedera ligamen lutut pada laga antara Juventus kontra Palermo di bulan April lalu, yang mengakibatkannya absen membela Italia di Piala Eropa 2016 lalu dan belum tampil dalam satu laga pun di musim ini.

"Ini adalah momen terburuk yang pernah dilalui oleh anak saya, namun syukurnya itu akan segera usai." ujar Antonio Marchisio kepada Tuttosport. "Istrinya, Roberto, juga memainkan peranan penting selama enam bulan belakangan."

"Dua hal yang membantu Claudio untuk tidak depresi selama enam bulan terakhir, keluarganya dan cinta sejatinya yang lain, Juventus. Setiap kali saya mengunjungi Claudio, dia sedang melakukan latihan yang diberikan oleh fisioterapis. Selalu. Dia adalah seorang mesin."

"Rekan-rekan setimnya juga begitu fantastis untuknya. Momen-momen seperti ini membantunya betapa hebatnya tim ini. Ketika Juve kalah, kemarahan pada dirinya berlipat ganda, yakni sebagai pemain dan seorang fans. Saya memutuskan untuk tidak menelponnya setidaknya selama dua hari setelah kekalahan."

Sang ayah kemudian membicarakan tentang upaya Marchisio belakangan ini yang sudah mulai berlatih bersama rekan-rekannya, lalu pandangannya kepada para pemain baru dan harapannya untuk masa depan.

"Namun demikian, dia kini berlatih dengan tim, kami harus bersabar. Kembali berlatih adalah satu hal namun mencapai top performa adalah hal yang lain." sambung Antonio.

"Dia mengatakan Gonzalo Higuain adalah pemain yang sangat kuat dan dia juga begitu terkesan dengan Marko Pjaca. Claudio memiliki mimpi yang sama dengan para pemain lain, yakni untuk memenangkan Scudetto keenam secara beruntun, kemudian Liga Champions."

Artikel Tag: Claudio Marchisio, Juventus, Berita Liga Italia, Serie A

951  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini