Berita Liga Inggris: Bek Anyar Arsenal Mengaku Terinspirasi Jerome Boateng dan Mats Hummels

Penulis: A Mahfuda
Jumat 07 Okt 2016, 23:51 WIB
Berita Liga Inggris: Bek Anyar Arsenal Mengaku Terinspirasi Jerome Boateng dan Mats Hummels

Shkodran Mustafi

Ligaolahraga – Berita Liga Jerman: Bek anyar Bayern Munich, Shkodran Mustafi, mengakui bahwa dirinya terinspirasi oleh dua rekan satu timnya di Jerman, Jerome Boateng dan Mats Hummels, yang juga punya posisi sama sebagai bek.

Mustafi, bek asal Jerman ini berencana menggunakan jeda internasional untuk belajar dari rekan satu timnya di Bayern Munich, Boateng dan Hummels.

Kedua pemain tersebut direncanakan akan bermain start saat Jerman menjalani kualifikasi Piala Dunia melawan Republik Ceko pada hari Sabtu (8/10) waktu setempat, dengan Mustafi duduk di bangku cadangan.

Mustafi, yang bergabung dengan klub Premier League Arsenal dari Valencia pada bursa transfer sebelumnya, mengatakan bahwa dirinya terinspirasi dengan apa yang telah dicapai oleh Boateng dan Hummels.

“Saya melihat ke Jerome dan Mats,” katanya kepada wartawan. “Mereka telah membuktikan diri di tim nasional, dan sekarang mereka juga bermain bersama di klub. Mereka telah memenangkan beberapa gelar, dan saya bisa belajar dari mereka.”

“Tapi mengingat kualitas pemain kami di sini, saya selalu bisa belajar ketika saya bersama tim nasional,” lanjutnya.

Mustafi, yang belum pernah kalah dalam enam pertandingan di semua kompetisi bersama Arsenal, menambahkan bahwa ia tidak memiliki masalah ketika naik kelas dari sepak bola domestik ke kompetisi internasional.

“Saya sudah berganti klub beberapa kali,” kata pemain yang pernah memenangi Piala Dunia 2014 itu. “Dan saya mulai nyaman dengan tempat baru.”

“Kami sudah sangat sukses dengan Arsenal, dan hal itu yang membuatnya menjadi mudah untuk berganti pemikiran dan fokus pada tim nasional,” ia menambahkan.

Artikel Tag: Shkodran Mustafi, Jerome Boateng, Mats Hummels, Berita Liga Jerman, Bundesliga 2017, berita timnas jerman

396  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini